Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Artis Jessica Iskandar mengungkap alasannya batal menggelar pesta pernikahannya dengan Richard Kyle di Prancis. Padahal  ibu El Barack ini sudah mendapat tawaran endorse dari salah satu kastil di Perancis.

"Sebelumnya sudah ada yang nawarin di Prancis. Jadi tuh ada yang mau nyiapin gitu, ngelaksanain pernikahan gitu, tapi aku mungkin nggak kali yah. Karena terlalu jauh," ujar Jessica Iskandar, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (6/7/2019).

Baca Juga:
Sering Berlibur ke Bali, Jessica Iskandar: Lagi Hunting Tempat Pernikahan!

Karenanya, Jessica Iskandar memilih mengadakan resepsi di Pulau Dewata. Dia ingin mengusung konsep outdoor di pinggir tebing dengan pemandangan menghadap pantai.

"Iya outdoor aja deh di Bali. Sekarang masih hunting lokasi," kata Jessica Iskandar. 

Hanya saja bintang film Dealova ini belum tahu kapan pemberkatan dan resepsinya digelar. Jessica Iskandar bilang masih mencari tanggal yang tepat. 

Baca Juga:
Seksi Abis, 5 Gaya Liburan Jessica Iskandar di Bali Jadi Sorotan

"Tanggalnya belum ada. Makanya kita lagi rembukin semuanya saat ini lagi menyesuaikan jadwal kegiatan keluarga. Habis keluarga kita jauh jauh gitu," tutur Jessica Iskandar.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar. [Yuliani/Suara.com]

"Kayak keluargaku di Amerika dan Kanada, terus keluarga Richard di Bangkok, Australia dan Amerika, lalu di Eropa. Jadi ngegabunginnya nyari jadwal yang bagus," imbuhnya lagi. 

Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi bertunangan pada 15 Juni 2019. Acara itu sendiri diadakan di hotel bintang lima Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Berbusana Seksi di Depan Richard Kyle, Jessica Iskandar Tuai Kritik

Suara.com/Sumarni

Load More