Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jessica Iskandar (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis Jessica Iskandar diketahui sering menyambangi Bali akhir-akhir ini. Rupanya, ibu El Barack itu sedang hunting atau mencari-cari lokasi buat resepsi pernikahannya dengan Richard Kyle.

"Lagi hunting tempat pernikahan, mau resepsi di situ. Kenapa yah, soalnya senang sama Bali. Pulaunya Indah juga. Jadi dari kecil suka Bali," ujar Jessica Iskandar, ditemui Suara.com di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2019).

Jedar sapaannya ingin mencari lokasi yang strategis. Pasalnya, ibu satu anak itu berharap resepsinya nanti dihelat dekat dengan pantai.

Baca Juga:
Seksi Abis, 5 Gaya Liburan Jessica Iskandar di Bali Jadi Sorotan

"Jadi aku sukanya di pinggir tebing. Pemandangannya langsung ke laut. Di Bali ada banyak. Cuma belum ketemu sampai sekarang," sambungnya lagi.

Yang pasti acara pernikahannya itu akan digelar secara intimate. Jessica Iskandar cuma mengundang keluarga dan teman dekat saja.

Baca Juga:
Berbusana Seksi di Depan Richard Kyle, Jessica Iskandar Tuai Kritik

"Ngundang cuma 150 orang. Kemarin kan tunangan 80 orang. Soalnya kalau diundang banyak kadang bisa, kadang nggak bisa. Ya sudah dimaksimalin segitu biar acaranya juga intimate. Dan itu teman sih kebanyakan," kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Sumarni)

Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi bertunangan pada 15 Juni 2019. Acara itu sendiri diadakan di hotel bintang lima Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Ternyata Ibu Richard Kyle Nggak Tahu Jessica Iskandar Artis Terkenal

Load More