Jessica Mila (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Jessica Mila makin melejit setelah bermain di salah satu sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Banyak adegan yang ternyata ia sempat malu saat melihat aktingnya di masa lalu.

Hal ini ia akui di akun Instagram miliknya @jscmila yang diunggah pada hari Jumat (5/7).

Dalam unggahan Jessica Mila tersebut, ia tetap bersyukur karena pernah bermain dalam sinetron tersebut walaupun juga kadang malu melihat aktingnya.

Baca Juga:
Sempat Stress saat Alami Body Shaming, Jessica Mila Kini Belajar Bodo Amat

"Cerita tentang GGS dan Film Imperfect. Walaupun kalo sekarang nonton ulang sineteron GGS aku suka malu sendiri ngeliat aku ber-akting seperti itu, tapi aku tetap bersyukur bisa menjadi bagian dari salah satu sinetron yang fenomenal dan berhasil memerankan karakter Nayla si darah suci dan sekarang puji Tuhan aku bisa dipercaya untuk memerankan karakter Rara di @film_imperfect dengan segala tantangannya yang nggak mudah. wish me luck!" tulis Jessica Mila.

Jessica Mila. (Instagram/@jscmila)

Awalnya, Ernest Prakasa menanyakan kepada Jessica Mila soal kariernya menjadi pesinetron, salah satunya saat di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

"Kalau ngeliat lo sendiri di GGS gitu malu nggak?" tanya Ernest Prakasa.

Baca Juga:
Ditanya soal Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Enggan Berkomentar

"Iya" jawab Jessica Mila malu-malu.

"Kenapa?" tanya Ernest Prakasa.

Jessica Mila (Sumarni/Suara.com)

"Kayak ih apaan sih gitu, beberapa kadang animasinya kadang kayak scene-nya cepet kan kok serigalanya gemes," ujar Jessica Mila.

Baca Juga:
Pemotretan Bareng Jessica Mila Pakai Bikini, Enzy Storia Alami Tragedi

Ia pun mengungkapkan jika Jessica Mila harus punya imajinasi tentang vampire dan serigala.

"Ya terus kayak actingnya agak harus itu gimana sih mengimajinasikan pacaran sama vampire, sahabatan sama serigala," ujar Jessica Mila dengan tertawa.

Load More