Dewi Perssik dan Rosa Meldianti. (Suara.com)

Matamata.com - Perseteruan antara pedangdut Dewi Perssik dan keponakannya Rosa Meldianti alias Meldi masih terus bergulir. Hal ini terlihat jelas dalam unggahan keduanya yang diposting ulang akun gosip @lambe_turah.

Semua bermula dari unggahan Dewi Perssik yang membuat postingan tentang manusia dzolim.

"Manusia yang dikatakan dzolim itu manusia yang suka mengadakan pembelaan diri, padahal dirinya salah, mendzolimi dirinya sendiri walad'dholin (jadi orang yang sesat). Semoga kita dijauhkan dari sifat seperti ini amin. Kalau dalam bahasa maling teriak maling. Selamat beraktivitas. Have a nice day." kata Dewi Perssik.

Baca Juga:
Jadi Tersangka, Suami Dewi Perssik Benarkan Sang Istri Sedih

Tak berselang lama, Meldi terlihat curhat di Instagram Storiesnya hingga banyak orang menganggap Meldi merasa tersindir dengan unggahan tantenya.

"Lagi bikin caption untuk dirinya sendiri ya? Hehehe teruslah dengan kesombonganmu. Teruskan pencitraan, teruskan menekan orang tua untuk mengikuti egomu, ingat ortu menangis pada ibuku untuk mengikuti egomu sedangkan kamu sangat sombong dan angkuh padahal dibalik itu semua ada seorang ibu yang kau tekan hingga mengeluarkan banyak tangisan. Jangan buat aku banyak bicara tentang seperti apa kamu sebenarnya," ujar Meldi.

Unggahan Dewi Perssik dan Meldi (Instagarm/@lambe_turah)

Sontak saja, hal ini langsung mengundang perhatian kalangan luas.

Baca Juga:
Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Suami Dewi Perssik: Kata Siapa?

"Maklum, Meldi nggak tahu lagi gimana caranya pansos kalau nggak lewat auntynya," komentar akun @yenniditityaditha.

"Hadeh stalker sejati Mami Depe," tambah netizen @mintulgemintul.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ajak Damai, Kuasa Hukum Meldi: Sedang Kami Kaji!

"Sampai lebaran monyet juga nih kasus kayaknya kagak bakalan kelar-kelar," terang akun @simple_life2808.

"Sama-sama egois, entah apa yang dipertahankan. Jangan jadi contoh guys jadilah saudara yang saling membantu bukan saling lempar batu," kata netizen @ria.a.ragil.

Load More