Linda Rahmadanti | MataMata.com
Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Matamata.com - Dewi Perssik (Depe) kini telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasusnya dengan keponakan sendiri, Rosa Meldianti alias Meldi. Menurut suami Depe, Angga Wijaya, sang istri sedih atas status tersangkanya.

"Kalau Mami (Dewi Perssik) masih sedih keadaannya. Aku nggak begitu banyak komentar soal Mami, yang pasti Mami berharap ini semua baik-baik saja dan cepat selesai," kata Angga Wijaya, ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

Baca Juga:
Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Suami Dewi Perssik: Kata Siapa?

"Karena mengingat ini semua ini amanah dari almarhum Papi, semoga semuanya damai, saling cabut laporan dan selesai, sudah begitu," sambungya.

Angga Wijaya sendiri mengaku sedih dengan status tersangka sang istri. Angga hanya bisa memberi dukungan dan enggan bertanya lebih jauh mengenai masalah tersebut.

"Saat ini kondisi Neng Dewi baik-baik saja. Cuma mungkin saya pribadi memberikan support, selalu support sama dia supaya tidak terlalu kepikiran," ujar Angga Wijaya.

Baca Juga:
Dewi Perssik Ajak Damai, Kuasa Hukum Meldi: Sedang Kami Kaji!

Hari ini, Senin (8/7/2019) Dewi Perssik seharusnya hadir dalam pemeriksaan polisi terkait kisruh dengan Meldi. Sayangnya, Depe tak bisa hadir lantaran harus pergi ke luar kota. 

Dewi Perssik menangis menceritakan almarhum ayahnya. [Revi C Rantung/Suara.com]

Depe pun hanya diwakili oleh Angga Wijaya serta kuasa hukumnya, Sandy Arifin untuk mengajukan surat permohonan pemeriksaan.

"Ya hari ini seharusnya itu tadi pemanggilan pemeriksaan hari pertama. Sebagai statusnya (tersangka). Cuma kita bicara sama pihak kepolisian untuk minta diundur, mengingat ada urusan pekerjaan yang terikat kontrak dan tidak bisa untuk ditinggalkan," jelas Sandy Arifin. 

Baca Juga:
Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Dewi Perssik Jika Ingin Damai dengan Meldi

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More