Ridho Illahi bersama pengacaranya, Hussendro. [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Aktor FTV Ridho Illahi baru-baru ini menjadi sorotan. Bukan karena prestasi, namun lantaran video penggerebekannya di dalam sebuah kamar hotel bersama seorang selebgram cantik, yang diduga merupakan Chagii Amelia S tersebar luas di media sosial.

Bukan gara-gara video itu, Ridho Ilahi mendapat cibiran dari warganet bahwa penggerebekkannya hanya gimmick semata untuk promo film terbarunya Pintu Merah yang akan tayang akhir Juli nanti. Ridho pun membantah tegas isu tersebut.

Chagii Amelia [Instagram]

"Sebodoh-bodohnya aku nggak akan melakukan settingan yang mempermalukan aku dan keluargaku. Kalian juga bisa lihat riwayatku di entertain nggak pernah aneh-aneh," tegas Ridho Ilahi saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Baca Juga:
Ini 5 Keanehan yang Dirasakan Ridho Illahi Sebelum Digerebek

"Entah itu bikin gimmick atau apalah di media, ini bisa dibilang perdananya aku punya masalah sampai keangkat media. Jadi kalau untuk dongkrak film atau apa ya aneh aja, biar apa?," sambungnya.

Bukan mudah membangun karier sebagai pemain ftv tanpa masalah. Ridho Ilahi pun menegaskan takkan membuat gimmick yang hanya permalukan keluarganya.

Ridho Ilahi bersama pengacaranya, Hussendro. [Yuliani/Suara.com]

"Oke misal kalian beranggapan ini gimmick terus keluargaku malu, itu lebih parah lagi. filmnya nggak seberapa tapi keluargaku sedih semua. Buat apa aku lakuin itu? Tanpa ada gimmick sebelum ini pun alhamdulillah aku masih bisa berkarir, kalian kenal aku karena prestasi di layar kaca. Kalian kenal aku oh Ridho yang sering main ftv bukan karena ramai di media. ya kalian bisa nilai ini settingan atau apa," katanya menandaskan.

Baca Juga:
Digerebek di Hotel, Ridho Illahi: Aku Nggak Tahu Dia Punya Suami!

Load More