Linda Rahmadanti | MataMata.com
Barbie Kumalasari (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Barbie Kumalasari, namanya kini tengah menjadi buah bibir masyarakat. Suaminya, Galih Ginanjar tengah tersandung kasus ikan asin.

Selain itu, berlian Barbie Kumalasari juga turut menjadi sorotan. Selain menjadi kolektor, Barbie Kumalasari mengaku memiliki toko berlian.

Baca Juga:
Usai Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Bakal Diperiksa Kasus Ikan Asin

Dalam sebuah video yang diunggah oleh sebuah akun gosip @tantee_rempoong_official, memperlihatkan Barbie Kumalasari tengah menunjukkan toko berliannya.

"Disini banyak pilihannya, ada cincin, ada liontin, kalung, ini semuanya berlian semua dan disini kita bermain di berlian Eropa," kata Barbie Kumalasari dalam video tersebut.

Toko berlian Barbie Kumalasari (Instagram @tantee_rempoong_official)

Barbie Kumalasari juga menjelaskan bahwa berlian Eropa memiliki nilai jual yang tinggi.

Baca Juga:
OMG! Barbie Kumalasari Ngaku Punya Berlian 1600 Karat

Namun sayangnya pernyataan Barbie Kumalasari berbeda dengan perlakuan sang pegawai.

Berlian apalagi yang bernilai tinggi harusnya diperlakukan dengan khusus. Berlian tidak bisa diperlakukan begitu saja.

Bahkan berlian juga tidak bisa dipegang secara sembarangan atau dengan tangan langsung.

Baca Juga:
Tak Jadi Pengacara Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari: Lebih Baik Mundur!

Hal tersebut karena bisa merusak kilau indah dari berlian.

Namun, pegawai Barbie Kumalasari justru malah memperlakukan sebaliknya.

Ia dengan santainya memegang berlian Barbie Kumasalari dengan tangannya.

Tak heran jika perlakuan pegawai Barbie Kumalasari ini langsung mendapatkan sorotan.

''Dan ditoko berlian dimall pasti ada satpam didpn pintunya tas aja pasti spgnya pake sarung tangan kok, kenapa si butuh pembuktian banget, kalo misquen mah yaudah misquen aja gk usah sok kaya malu sama jepit rambut mama gigi,'' @camcam07_.

''Iya sih biasa gue liat kalo jual berlian atau intan2 gitu rata2 mereka selalu pake sarung tangan, dan itu pake hati2 banget kalo mau ngambil..,'' @alyasrkaa.

''Jualan tas yang mahal-mahal itu aja pake kaos tangan ambilnya, lha ini berlian gaeess berliaaan masa iya ga pake kaos tangan asal nyomot-nyomot gitu.. parah ini halu banget!,'' @prittaparadigma.

''Agak aneh sih hehehe setauku kalau beli berlian yang crat nya kecil aja hati-hati banget penjualnya kasih ke custumer.. trus kok gimana ya, itu sebelah mana untuk print sertifikatnya ya dan kok bisa ya pembeli masuk ‍‍,'' @nelypujiheriwati.

''@eka_yuhani bener banget penjelasannya di atas.. aku yang sering ngantar nenek ku beli perhiasan.. pegawainya selalu pakai kaos tangan kalau ambil barangnya... inii cweek bener-bener gilaa.. halunya udah sakit jiwaa.. pantas aja muka kayak ondel-ondel,'' @charmink_meymeilove.

''Setau gue kalo pegang berlian yang di atas 100juta musti pake sarung tangan biar gak nyeplak-nyeplak gitu. Terus tokonya kek yang jual perak di mangga dua. ,'' @rosie.susanto.

Load More