Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tio Pakusadewo (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Aktor senior  Tio Pakusadewo dikabarkan masuk ke rumah sakit karena pembuluh darahnya pecah dan mengalami stroke. Saat ini, lelaki 55 tahun itu sedang dalam perawatan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Cawang, Jakarta Timur.

Surya, manager Nagra Kautsar, putra aktor Tio Pakusadewo membenarkan Tio Pakusadewo terkena stroke dan sedang dirawat di rumah sakit.

Tio Pakusadewo (Suara.com)

"Saya belum ke sana, gimana soalnya kan saya baru dapat kabar tadi pagi juga, jadi belum tahu untuk saat ini keadaannya. Yang jelas sih beliau sudah ditangani di Rumah Sakit Cawang," kata Surya saat dihubungi melalui telepon selulernya, Selasa (9/7/2019).

Baca Juga:
5 Potret Patrisha, Putri Tio Pakusadewo Jago Main Teater

Di rumah sakit, Tio Pakusadewo ditemani oleh putranya, Nagra. Kabar terakhir keadaan bintang film Surat dari Praha itu sudah mulai membaik.

"Kebetulan saat ini ditemani putranya, mas Nagra, tadi sih saya coba WA Nagra, katanya sih sudah agak mendingan lah," ungkap Surya.

Baca Juga:
Para Artis Bentuk Gerakan Mencari Keadilan untuk Tio Pakusadewo

Kabarnya, Tio Pakusadewo sempat tidak sadarkan diri saat dilarikan ke ruma sakit. Namun soal kabar itu, Surya tidak bisa memberikan penjelasan.

"Kalau untuk itu saya belum tahu, soalnya saya juga belum ke sana, ini baru mau ke sana," pungkas Surya.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Chicco Jerikho hingga Jefri Nichol Dukung Tio Pakusadewo

Load More