Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Hari ini Rabu (10/7/2019), Barbie Kumalasari bersama Rey Utami dan Pablo Benua menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Kedatangan mereka atas kasus Ikan Asin yang juga menyeret nama Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar.

Barbie Kumalasari, Rey Utami dan Pablo Benua tiba di Polda sekitar pukul 10.00 WIB. Namun sekitar pukul 12.00 WIB mereka keluar dari ruangan pemeriksaan untuk istirahat siang.

Baca Juga:
Rumahnya Jadi Bahan Cibiran Netizen, Barbie Kumalasari: Rumah Gue Banyak!

"Jadi tadi di awal pemeriksaan ditanya tentang identiatas, kenal nggak dengan Galih, Fairuz, Rey Utami, dan Pablo," kata pengacara Barbie Kumalasari, Rihat Hutabarat.

Barbie Kumalasari mengakui, di dalam ruang pemeriksaan ia bertemu denga Rey Utami dan Pablo Benua. Bintang sinetron "Bidadari" itu mengaku sempat menyapa keduanya.

"Ya sempat say hai, namanya teman," ujar Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Rumah Barbie Kumalasari Jauh dari Kesan Mewah, Tetangga: Itu Rumah Singgah!

Padahal kabarnya, hubungan Kumalasari dengan Rey Utami dan Pablo Benua menjadi renggang setelah kasus ikan asin masuk ke kepolisian. Ketika ditanya apakah Kumalasari memiliki dendam dengan Rey Utami dan Pablo Benua, istri Galih Ginanjar itu mengelak.

Rey Utami bersama Pablo Benua dan pengacara Farhat Abbas di Polda Metro Jaya, Selasa (2/7/2019) malam. [Yuliani/Suara.com]

"Nggak lah, biarin aja. Kita tinggal menunggu proses hukum aja. Biar ada titik terang benderang," terang Barbie Kumalasari.

Setelah istirahat, pemeriksaan terhadap Barbie Kumalasari, Rey Utami dan Pablo Benua akan dilanjutkan sekitar pukul 13.30 WIB.

Baca Juga:
Diperiksa Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari: Udah Kayak Berita Teroris Aja

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More