Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule (kanan) [Suara.com/Sumarni]

Matamata.com - Sule rilis lagu duet bareng Baby Shima bertajuk Terpisah Jarak dan Waktu. Menurut pengakuan komedian bernama asli Entis Sutisna ini, lagu itu diciptakan oleh sang anak, Rizky Febian

"Ciptain-nya berdua, saya sama Iki. Saya bilang sama Iki nih duetnya mau sama orang Malaysia, kira-kira bagusnya kayak gimana ya. Yaudah bikin yang LDR lah ya, gitu. Akhirnya Iki tulis, itu Iki nulis lima menitan langsung jadi," ujar Sule pada Suara.com di Mitra Terrace, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

Baca Juga:
Dekat dengan Naomi Zaskia, Kapan Sule Lepas Masa Duda?

Disinggung alasannya memilih berduet dengan Baby Shima, Sule rupanya punya alasan sendiri. Dia bilang sudah menyukai suara perempuan tersebut sejak lama.

"Awalnya saya tahu dia di Smule akhirnya di YouTube orang sanding-sandingin, diedit dicantumin Sule duet Baby Shima. Akhirnya saya penasaran kan baby Shima ini orang mana, saya nggak tahu dia orang Malaysia," terang Sule.

Rizky Febian di Dahsyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Akhirnya tahu orang malaysia, saya cari dia Instagramnya dan lain-lain akhirnya kita ngobrol, tanya-tanya kalau duet kayaknya oke. Akhirnya ya jadilah ini," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Video Mesranya dengan Naomi Zaskia Jadi Buah Bibir, Sule Angkat Bicara

Mantan suami Lina ini pun mengaku butuh waktu lama buat bisa mewujudkan berkolaborasi dengan Baby Shima.

"Lama ya, lama banget bertahun-tahun bahkan. Ada dua sampai tiga tahun ya," pungkas Sule.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Lihat Garasi Mobil Klasik Andre Taulany, Sule Sedih

Load More