Madinah | MataMata.com
Salmafina Sunan. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Salmafina, anak pengacara Sunan Kalijaga risih ketika dicecar wartawan terkait isu dirinya pindah agama. Sata terus diburu, Salmafina terus menghindar.

Dengan langkah terburu-buru, Salmafina menghindar dari kejaran wartawan dan bergegas masuk ke mobilnya tanpa memberikan keterangan sedikitpun.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Dikabarkan Pindah Agama, Sunan Kalijaga: Ujian yang Berat!

Terus diburu, mobil minibus yang ditumpangi Salmafina pun cuek menerobos kerumunan puluhan awak media.

Salmafina Sunan menyayangkan kabar dirinya pindah agama beredar hari ini, Rabu (10/7/2019).

Pasalnya, di hari yang sama, kedua orang tuanya, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan sedang merayakan anniversarry pernikahan ke-21.

Baca Juga:
Pernah Bercerai, Salmafina Sunan: Nggak Trauma!

Salmafina Sunan. (Suara.com/Revi C Rantung)

"Kan aku bilang kenapa aku tenang, karena aku tahu somehow kayak bom akan meledak. Tapi yang aku sedih kenapa momennya pas banget sama anniversarry. Kenapa momennya sekarang?" kata Salmafina Sunan di acara Rumpi No Secret, Rabu (10/7/2019).

Ketika ditanya mengenai kebenaran video yang perlihatkan dirinya menangis di sebuah tempat diduga gereja, Salmafina punya jawaban sendiri.

"Seperti yang aku bilang emang connectionnya ada dan nggak bisa dibohongi. Dan sudah lama banget emang," katanya.

Baca Juga:
Berpose Pakai Baju Pengantin, Salmafina Sunan Jadi Nikah dengan Bule?

Salmafina Sunan. (Suara.com/Revi C Rantung)

Seperti diketahui, isu Salmafina Sunan pindah agama bermula ketika Alma, begitu ia disapa, mengenakan kalung yang berbentuk salib.

Namun sang ayah yang merupakan pengacara kondang Sunan Kalijaga membantah kalau putrinya pindah keyakinan. Sunan menyebut isu tersebut dipastikan hoaks.

 

Load More