Salmafina Sunan. (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Baru-baru ini putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga kembali menyita perhatian khalayak ramai. Pasalnya, Salmafina Sunan terciduk menangis sesenggukan sambil mengenakan kalung salib.

Meski belum ada kepastian, Sunan Kalijaga terlihat curhat sedang mengalami ujian yang berat di ulang tahun pernikahannya ke-21.

Hal ini nampak ia bagikan di Instagram Stories yang kini telah terhapus dan diunggah ulang akun gosip @lambe_turah pada Rabu (10/7).

Baca Juga:
Pernah Bercerai, Salmafina Sunan: Nggak Trauma!

"Alhamdulilah, terima kasih ya Allah di hari ulang tahun pernikahan kami ke-21 tahun engkau berikan hadiah ujian yang berat. Namun, Insya Allah kami menerimanya dengan ikhas karena engkau Maha Kuasa lagi Maha Penyayang," kata Sunan Kalijaga.

Unggahan Sunan Kalijaga (Instagram/@lambe_turah)

Sontak saja, postingan Salmafina Sunan dikabarkan pindah agama ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen yang penasaran.

"Meskipun saya sebagai muslim kecewa, tetapi apapun pilihan mbaknya semoga ini menjadi yang terbaik. Dan semoga pak lawyer dan ibu diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan dari Allah," komentar akun @alfinawiratna.

Baca Juga:
Berpose Pakai Baju Pengantin, Salmafina Sunan Jadi Nikah dengan Bule?

"Semua agama baik yang tidak baik adalah jika kita merasa agama kita yang paling benar sehingga menutup diri untuk menerima perbedaan," jelas netizen @dapur_manis_by_yohana_tazkia.

Salmafina Sunan (Instagram/@lambe_turah)

"Kita sebagai manusia hanya saling mendoakan yang terbaik," komentar akun @my.name.is.orang.

"Urusan masing-masing, neraka surga pun masing-masing. Nggak usah menghakimi doain aja yang terbaik untuk Salma," terang netizen lain @arnilaaziz.

Baca Juga:
Malu-malu, Salmafina Sunan Akui Didekati Bule yang Usianya Jauh Lebih Tua

"Biarkanlah dia memilih agama yang menurut dia baik. Jangan mencela atau mencaci," jelas akun lain @deasydyagatrie.

Load More