Madinah | MataMata.com
Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Barbie Kumalasari sewot ke wartawan saat disinggung soal rumah mewahnya yang ternyata bangunan museum kepunyaan seorang lelaki bernama Made Putrawan.

Sebelumnya, Barbie mengaku jika rumah tersebut adalah milik ayah angkatnya bernama Made. Tapi, lewat komentar di Instagramnya @mr_puisi, Made Putrawan menolak pengakuan Barbie tersebut.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Diledek, Malu Sama Sandalnya Rafathar!

"Itu (rumah mewah) punya Pak Made, aku anggap orangtua ku sendiri. Nggak ada masalah," kata Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

"Aku sama Pak Made baik-baik saja. Jangan digiring-giring kita ada permusuhan atau ada perdebatan. Itu rumah dipakai syuting juga kan nggak ada masalah. Kenapa orang harus pada komplain, aneh," lanjutnya.

Emosi Barbie Kumalasari mulai tersulut ketika terus dicecar soal tudingan netizen yang menyebut dirinya berhalusinasi memiliki rumah mewah.

Baca Juga:
Soal Vlog Ikan Asin, Barbie Kumalasari: Itu Spontan Aja!

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. (Matamata.com)

"Kehaluan gimana? saya syuting itu kan diizinin sama Pak made. Terus halunya dimana? yang halu mungkin berita-berita aja. Ruginya dimana? Kan kalian aja yang bikin berita seolah-olah saya bersalah. Emang saya salah apa? Yang punya rumah ngizinin terus kenapa," lanjut Barbie Kumalasari dengan nada tinggi.

Dibombardir soal kisruh pemberitaan mengenai rumah mewahnya yang diketahui ternyata bangunan museum milik orang lain Barbie langsung berikan pernyataan tegas.

"Jangan ditanya lagi!," katanya pendek kepada wartawan.

 

Baca Juga:
Blak-blakan, Barbie Kumalasari Akui Nikah Siri dengan Galih Ginanjar

 

 

Load More