Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Chelsea Islan. (suara.com)

Matamata.com - Chelsea Islan punya pengalaman luar biasa selama berlibur di Jepang belum lama ini.

Meski demikian, Chelsea Islan rupanya punya tempat travelling favorit. Rupanya, bintang film Headshot itu menyukai wisata alam dan jarang dikunjungi orang.

Chelsea Islan (Suara.com/Muhaimin A Untung)

"Aku lebih suka nature sih. Jadi aku cari tempat-tempat yang memang tidak ada di negara kita sendiri. Misalnya kalau shopping outlet kan di sini mall juga banyak banget dan kita nggak ketinggalan untuk barang-barang. Jadi aku lebih suka lihat kayak misalnya Nabana no Sato, lampu-lampu-lampu itu kan nggak ada nih," kata Chelsea Islan, saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca Juga:
Liburan Pertama Kali ke Jepang, Chelsea Islan Langsung Jatuh Cinta

Tak hanya ingin mengulik dari sisi alammya saja, tampaknya Chelsea Islan juga punya ketertarikan khusus dengan tempat yang memiliki kebudayaan tradisional.

"Aku lebih suka lihat nature atau view ya, maksudnya outdoor dan makanan. Searching tempat-tempat yang unik gitu, sama yang tradisional dan yang benar-benar yang mengangkat budaya tempat itu. Sama makanan juga sih," ujar artis 24 tahun ini.

Baca Juga:
Cie, Chelsea Islan dan Rob Clinton Akhirnya Pamer Foto Berdua

Hobi jalan-jalan, mantan kekasih dari Daffa Wardhana ini juga mengaku lebih senang travelling ramai-ramai. Apalagi destinasi yang dituju begitu jauh. Ini pun menjadi syarat utama bagi Chelsea Islan bila berlibur dengan tempat yang jauh. 

"Kalau aku lebih suka rame-rame sih kalau traveling. Tapi misalnya menjelajahi Indonesia ya solo traveling juga nggak apa-apa. Karena memang kita banyak kepulauan gitu. Tapi kalau di luar negeri (kayak) Jepang gini memang serunya rame-rame," tutur Chelsea Islan.

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Baca Juga:
5 Pesona Rob Clinton, Caleg Muda yang Diisukan Dekat Chelsea Islan

Load More