Sabtu, 19 Oktober 2019
Linda Rahmadanti | Yuliani : Kamis, 11 Juli 2019 | 20:06 WIB

Matamata.com - Belum lama ini, santer terdengar kabar kedekatan Vanessa Angel dan kuasa hukumnya, Milano Lubis. Manajer Vanessa Angel, Lidya bahkan menyebut Milano tidak mau dibayar atas jasanya membela Vanessa.

"Vanessa ini dikelilingi orang hebat. Sebagai informasi ya, Vanessa ini tidak bayar Milano dan tim untuk urusi proses hukumnya," kata Lidya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Membenarkan hal tersebut, Milano bahkan menyebut dirinya secara suka rela membantu Vanessa Angel selama ini. Motifnya, karena merasa iba pada perempuan usia 27 tahun itu.

"Karena kita melihat Vanessa ini adalah orang yang harus dibantu, karena memang dalam kasus ini banyak ketidakadilan," kata Milano Lubis.

Vanessa Angel [Suara.com/Yuliani]

"Vanessa ini sudah aku anggap sebagai adik aku. Dia memang tidak punya siapa-siapa saat ini, waktu ketemu tidak punya siapa-siapa, kecuali manajer, jadi dia aku anggap sebagai adik, lebih ke keluarga," ucapnya.

Milano mengaku Vanessa kerap curhat kepadanya. Hal itu juga membuatnya mengenal Vanessa lebih dalam.

"Karena memang pada waktu kita ketemu banyak hal yang dia ungkapkan ke aku dan tim juga, siapa sih dia, bagaimana sebenarnya dia, apa yang dia hadapin, sampai perkaranya," ujar Milano.