Salmafina Sunan. (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Belakangan ini anak sulung pengacara Sunan Kalijaga tengah jadi sorotan. Pasalnya, banyak video beredar Salmafina Sunan tengah berdoa sambil mengenakan kalung salib.

Karena hal itu, banyak publik menduga jika gadis muda itu telah berpindah keyakinan. Meski sempat diisukan hoaks, terungkap fakta baru yang mencengangkan saat Salmafina Sunan diwawancarai salah satu program gosip televisi swasta.

"Emang koneksinya itu ada dan tidak bisa dibohongi, dan sudah lama banget memang," kata Salmafina Sunan dalam cuplikan video wawancara yang diunggah ulang akun gosip @nyinyir_update pada Kamis (11/7).

Baca Juga:
Isu Salmafina Sunan Pindah Agama, Sunan Kalijaga Mengaku Tak Kaget

"Kan aku bilang, kenapa aku tenang karena i know somehow kayak bom ini akan meledak gitu lho, entah dari manapun ini akan meledak," imbuh Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan (Instagram/@nyinyir_update)

Sontak saja, postingan Salmafina Sunan pindah agama ini langsung menuai pro kontra netizen di dunia maya.

"Agamamu agamamu, agamaku agamaku. Udah jangan diklarifikasi lagi," komentar akun @hidacuame176.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Dikabarkan Pindah Agama, Sunan Kalijaga: Ujian yang Berat!

"Harusnya yang dirubah adalah pribadinya bukan urusan agaam apa," imbuh netizen @riyanirrafah445.

"Semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi, apapun keputusannya mbak Salma. Semoga mbak Salma selalu diberkahi. Amiin," terang akun @adi.febriani92.

Baca Juga:
Pernah Bercerai, Salmafina Sunan: Nggak Trauma!

"Waktu itu hijrah terus sekarang pindah keyakinan, itu bukan ketenangan tapi namanya anda masih labil. Masih mencari jati diri anda yang sebenarnya," komentar netizen @nok_a_crit.

Load More