Linda Rahmadanti | MataMata.com
Chagii Amelia [Suara.com/Revi C Rantung]

Matamata.com - Selebgram cantik Chagii Amelia menyesalkan peristiwa penggerebekan dirinya dan Ridho Illahi di hotel ramai dibahas publik.

Chagii Amelia sebenarnya tak pernah mau memberikan klarifikasi kepada media. Tak bisa dipungkiri dia malu dengan keluarga besarnya atas peristiwa tersebut.

Baca Juga:
Usai Digrebek dengan Ridho Illahi, Hubungan Novica Amelia dengan Suami Baik

"Sebenarnya saya nggak mau masuk media apapun, kayak gini-gini nggak mau. Saya memikirkan keluarga saya, keluarga besar saya. Betapa malu saya, keluarga besar saya, sangat malu. Saya mengakui kesalahan saya, saya khilaf," kata Chagii Amelia saat gelar jumpa pers di Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Tapi Chagii terpaksa gelar jumpa pers untuk meluruskan beberapa hal. Salah satunya, dia membantah disebut sebagai inisiator perkenalan hingga pergi ke hotel bersama Ridho Illahi.

Ridho Ilahi [Instagram]

"Yang mulai adalah Ridho Ilahi, kami punya bukti screen shoot (percakapan)," kata Joe Ricardo selaku kuasa hukum Chagii.

Baca Juga:
Blak-blakan, Novica Amelia Sebut Perkataan Ridho Illahi Banyak Bohongnya

Sementara suami Chagii, Dimas Manendra mengaku sebagai orang yang berinisiatif untuk melakukan penggerebekan tersebut. Dia tak menampik rumah tangganya bersama Chagii memang sedang merenggang waktu itu.

"Saya mengetahui persis apa yang terjadi. Bulan Juni saya tahu mereka tukeran nomor sampai akhirnya saya singkronisasi WA (WhatsApp) dia ke HP saya. Untuk itu saya tahu mereka mau ketemu di hotel Cibubur," kata Dimas.

"Hari Sabtu saya tahu mereka mengadakan pertemuan. Terus saya hubungi sahabat Chagii. Walaupin saya tidak tahu mereka ketemu di mana. Setelah saya tahu baru saya ke sana dan datang lakukan penggrebekan itu," katanya.

Baca Juga:
5 Pesona Chagii Amelia, Selebgram Seksi yang Tengah Jadi Sorotan

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More