Madinah Yuliani | MataMata.com
Salmafina Sunan. (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Judul artikel ini sudah diganti dari judul sebelumnya. Mohon maaf kepada Salmafina dan pembaca atas ketidak nyamanannya.

Desas-desus Salmafina, putri pengacara Sunan Kalijaga, pindah keyakinan menjadi Nasrani makin santer. Paling baru, Salmafina terciduk beribadah di Jakarta Praise Community Curch (JPCC) Kota Kasablanka, Minggu (14/7/2019).

Baca Juga:
Salmafina Tutup Akses Komunikasi, Sunan Kalijaga Minta Putrinya Sadar

Tahu keberadaanya terendus media, Salmafina buru-buru kabur. Saat turun eskalator, mendadak dia putar balik melawan arah dan berlari kencang masuk kembali ke dalam tempat peribadatan hall JPCC.

Salmafina tepergok ibadah di gereja. [Matamata.com/Yuliani]

Sayang, awak media dilrang masuk ke dalam JPCC. Tampak seorang perempuan diduga temannya menemani Salmafina.

Salma pun terlihat sempat menoleh dan memberitahu temannya untuk balik arah berlawanan dengan kerumunan awak media yang mengejar.

Baca Juga:
Jadi Anak Pengacara Tajir, 4 Fasilitas Mewah yang Diterima Salmafina Sunan

Sore itu, sekira pukul 16.00 WIB Salmafina keluar dari tempat peribadatan. Memakai celana panjang hitam, kaos dan dilapisi jaket jeans serta rambut pirangnya digerai.

Sekira dua jam sebelumnya, Salma sempat mengunggah instastory dengan pakaian berbeda di lokasi yang sama. Sebelumnya, Salma memakai blazer berwarna merah motif bunga. Diduga, ia sengaja mengganti pakaiannya untuk mengelabui awak media.

Baca Juga:
Salmafina Janda Muda, Sunan Kalijaga: Menyesal Pernah Menikahkan dengan Dia

Diketahui, isu Salmafina beralih keyakinan mencuat sejak beredar video Salmafina Sunan tengah berdoa sambil mengenakan kalung salib. Bahkan, kimi Salmafina memasukkan penggalan ayat dari Alkitab berbunyi 'By Grace through Faith' di profil instagram pribadinya, @salmafinasunan yang diambil dari ayat Ephesians 2: 8-9.

Load More