Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jefri Nichol. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Jefri Nichol akan kembali menunjukan kebolehannya dalam film layar lebar. Dia didapuk jadi pemeran utama dalam film biopik legenda tinju Indonesia Ellyas Pical berjudul The Exocet.

"Ini film biopik pertama aku jadi orang yang pernah ada, jadi om Eli," ujar Jefry Nichole saat dijumpai dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019).

"Dan alhamdulillah dulu papa banyak cerita soal Om Eli. Dulu setiap hari minggu, di channel TV ada tinju dan papa sering cerita dulu namanya Ellyas Pical," katanya lagi.

Baca Juga:
Kini Eksis di Dunia Hiburan, Jefri Nichol Dulunya Pengen Jadi Petinju

Demi mendalami karakter sebagai Ellyas Pical, Jefri rela menurunkan berat badan. Untuk mendapatkan hal itu, dia menjaga pola makan dan latihan latihan fisik bak petinju sungguhan.

Mantan Petinju Nasional Ellyas Pical berpose di sela-sela konferensi pers film The Exocet di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (15/7). [Suara.com/Arief hermawan P]

"Petinju yang asli bisa lari 20 km lebih dalam sehari dan turun 3 kilo dalam sekali," ujarnya.

"Itu gila banget sih, walaupun aku nggak sampai selevel itu aku mencoba untuk mencapai ke sana. Dan alhamdulillah pelatihku seneng sama hasilnya dan mudah mudahan penonton juga senang," katanya lagi.

Baca Juga:
Terlibat Syuting Film Habibie Ainun 3, Potret Jefri Nichol Curi Perhatian

Ellyas Pical dan Jefri Nichol. (Instagram)

Film The Exocet menceritakan perjuangan Ellyas Pical dalam menjajal dunia tinju dari 1973-1985.

Film ini disutradarai oleh Robby Ertanto dan baru akan melakukan proses syuting pada 24 Juli mendatang.

Selain Jefri Nichole, sederet aktor dilibatkan dalam film ini. Mereka antara lain Vino G Bastian, Chicco Jerikho, Ridho Slank, dan Lukman Sardi.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, Chandra Liow Beberkan Sifat Asli Jefri Nichol

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Load More