Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jefri Nichol (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Jefri Nichol saat ini menjadi salah satu aktor yang meraih sukses di usia muda. Namun siapa sangka, cowok  20 tahun itu pernah bercita-cita menjadi seorang petinju.

Bahkan sejak kecil, Jefri Nichol mengaku sudah menggemari dunia tinju karena sang ayah. Bintang film Dear Nathan itu misalnya, dikenalkan sang ayah oleh salah seorang pentinju legendaris, Ellyas Pical.

Ellyas Pical dan Jefri Nichol. (Instagram)

"Karena dahulu setiap Minggu papa selalu cerita tentang Ellyas Pical. Akhirnya dulu pernah cita-cita jadi atlet, jadi petinju karena cerita papa," ujar Jefri Nichol, ditemui di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Baca Juga:
Terlibat Syuting Film Habibie Ainun 3, Potret Jefri Nichol Curi Perhatian

Meski tak pernah menjadi pentinju profesional, namun kekaguman Jefri Nichol terhadap Ellyas Pical akhirnya berbuah manis. Ia didapuk memerankan pentinju berusia 59 tahun itu lewat film The Exocat.

Namun setela latihan menjadi pentinju untuk memerankan Ellyas Pical, Jefri Nichol baru sadar betapa beratnya jadi seorang pentinju.

"Nggak, gila jadi aktor aja deh," ujar Jefri Nichol.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, Chandra Liow Beberkan Sifat Asli Jefri Nichol

Dalam film The Exocat, Jefri Nichol berperan sebagai Ellyas Pical. Dia menjalani latihan yang sama seperti para petinju profesional untuk bisa mendapatkan karakter Ellyas.

"Pastinya sama, dengan pola olahraga dan diet petinju dan enggak mudah banget. Petinju asli bisa lari 20km dalam sehari, aku belum sanggup dan mereka bisa turun 3kg sekali lari," jelas Jefri Nichol.

Baca Juga:
Berbeda Jauh, Kini Jefri Nichol Jadi Bucin yang Cengeng

Suara.com/Ferry Noviandi

Load More