Linda Rahmadanti | MataMata.com
Christi Colondam (Instagram)

Matamata.com - Artis Christi Colondam mengungkap kebahagiannya bisa bermain dalam film garapan Pidi Baiq, Koboy Kampus. Film tersebut diangkat novel laris karya Pidi Baiq dengan judul serupa.

"Seneng banget yah. Ayah Pidi ternyata orangnya lucu. Dia bisa segala macam, seperti orang lagi ngomongin apa, dia bisa tuh bikin lagu dari satu kata doang dan lagunya sangat menghibur," ujar Christina Colondam, ditemui di kawasan Jakarta baru-baru ini.

Christi Colondam dalam film Koboy Kampus. [istimewa]

Perempuan 25 tahun ini memerankan karakter bernama Santi, yang menjadi primadona di kampus era 90-an. Untuk itu, Christi Colondam mengaku menjalani riset cukup mendalam.

Baca Juga:
Jadi Pidi Baiq di Koboy Kampus, Jason Ranti: Cuma Nongkrong tapi Dikamerain

"Aku melakukan riset seperti gaya busananya, rambutnya, perilaku, tren saat itu apa seperti gelang tali. Bahkan, model sepatunya pun juga. Biar tampilannya seperti mahasiswi era 90-an," terang Christi Colondm.

Yang pasti, mantan penyanyi cilik ini cukup menikmati berakting di film tersebut.

"Syuting film Koboy Kampus nggak ribet ya. Malah banyak becanda dan keseruannya. Serius tapi tetap fun. Syutingnya juga nggak lama kok," sambungnya.

Baca Juga:
Viral Film Dilan Dibikin TV Series, Pidi Baiq: Harusnya Kan Izin Dulu

Pidi Baiq memperkenalkan film terbarunya, Koboy Kampus. [Sumarni/Suara.com]

Selain Christi Colondam, sejumlah bintang muda ikut berperan dalam film Koboy Kampus, seperti Jason Ranti, Ricky Harun, David John, Bisma Karisma dan masih banyak lagim

Film hasil kerjasama MNC Pictures dan 69 Production itu, dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 25 Juli 2019.

Suara.com/Sumarni

Load More