Jason Ranti (Yuliani/MataMata.com)

Matamata.com - Film terbaru anak negeri, Koboy Kampus bakal segera tayang. Jason Ranti, musisi 34 tahun yang sedang naik daun dilirik untuk membintangi film layar lebar garapan Pidi Baiq tersebut. 

Tak tanggung-tanggung, Jason Ranti menjadi pemeran utama lho. Di situ, musisi yang disapa jason ini memerankan tokoh sang sutradara, Pidi Baiq.

Jason Ranti (YouTube Sounds From The Corner)

"Sebenarnya cuma nongkrong tapi dikamerain," kata Jason Ranti dengan gaya khasnya, saat ditanya tentang perannya dalam wawancara di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Baca Juga:
Ditanya Soal Kapan Menikah, Bisma Karisma: Nggak Usah Ditargetin!

Memerankan karakter Pidi Baiq yang absurd menurut Jeje tidaklah sulit. Jeje menilai aktingnya berjalan natural karena ia diberi kebebasan berekspresi.

"Proses syutingnya kayak nongkrong dikamerain. Menurut saya sih seperti itu, karena skrip mah berubah-ubah. Saya dikasih kebebasan, ya ada koridor gitu," jelasnya.

Meski demikian, pelantun "Stephanie Anak Senie" ini tetap syuting berdasar pada skrip. Lagi-lagi, Jason Ranti tak kesulitan menjalaninya.

Baca Juga:
Viral Film Dilan Dibikin TV Series, Pidi Baiq: Harusnya Kan Izin Dulu

"Iya (tetap) hafalin skrip. Nggak yang sulit-sulit banget gitu, nggak. sSoalnya kan dibantuin teman yang lain," jelasnya.

Jason Ranti [Yuliani/Suara.com]

Film Koboy Kampus bercerita tentang masa muda Pidi Baiq saat di kampus ITB era 1990-an. Juga sejarah terbentuknya The Panasdalam dan orang-orang di dalamnya.

Baca Juga:
Bisakah Dilan 1991 Kalahkan Rekor Warkop DKI Reborn?

Selain menampilkan Jason Ranti perdana dalam film, film produksi MNC Pictures kerja sama dengan 96 production itu juga menampilkan Danilla Riyadi, Ricky Harun, David John Scahaap, Bisma Karisma, Vienny JKT48, Christina Colondam dan banyak lagi. Film Koboy Kampus rencana tayang di bioskop mulai 25 Juli 2019.

Load More