Nur Khotimah | MataMata.com
Karir Aktor yang Diawali Sebagai Penyanyi. (Instagram/@iqbaal.e)

Matamata.com - Menjadi seorang selebriti tentunya tak lepas dari sorotan media maupun netizen. Mulai dari gaya hidup, kisah cinta, hingga perjalanan karir selalu dapat dijadikan bahan perbincangan.

Jika bicara soal perjalanan karir, tak sedikit dari mereka yang ternyata mengawali karirnya di bidang lain. Seperti karir aktor yang diawali sebagai penyanyi berikut ini.

Sebelum dikenal sebagai aktor, para artis ini memuali debutnya di dunia tarik suara. Siapa saja mereka? Yuk, simak daftarnya berikut ini!

Baca Juga:
Pengacara Inisial S Kena HIV, Pernah Punya Simpanan D Berjuluk Si Cadel, Siapa?

1. Bryan Domani

Karir Aktor yang Diawali Sebagai Penyanyi. (Instagram/@bryandomani_bd_)

Mungkin banyak yang tidak tahu jika Bryan Domani awalnya adalah seorang penyanyi. Sebelum memulai karirnya di dunia akting, ia adalah salah satu member boyband Super7. Kini Bryan lebih dikenal sebagai aktor dan telah membintangi berbagai judul film maupun sinetron.

2. Iqbaal Ramadhan

Baca Juga:
Sudah Sah Jadi Istri Jess No Limit, Kenapa Sisca Kohl Belum Spill Foto Nikah?

Karir Aktor yang Diawali Sebagai Penyanyi. (Instagram/@iqbaal.e)

Mengawali karir sebagai penyanyi cilik bersama boyband Coboy Junior, Iqbaal Ramadhan kini fokus di dunia seni peran. Boyband yang sempat jadi idola para remaja tersebut bubar pada tahun 2017 silam. Pemeran Dilan inipun banting setir menjadi aktor meski terkadang masih menyalurkan bakat bermusiknya.

3. Bisma Karisma

Karir Aktor yang Diawali Sebagai Penyanyi. (Instagram/@sibisma)

Berikutnya ada Bisma Karisma yang mengawali karirnya sebagai anggota boyband SMASH. Meski hingga sekarang masih jadi penyanyi, Bisma juga dikenal lewat kemampuan aktingnya.

Baca Juga:
5 Konten Podcast Deddy Corbuzier yang Tuai Kontroversi, Terbaru Soal BTR Meyden

4. Bastian Steel

Karir Aktor yang Diawali Sebagai Penyanyi. (Instagram/@bastiansteel)

Mantan anggota Coboy Junior satu ini juga lebih dikenal sebagai aktor dibandingkan penyanyi. Meski awalnya debut sebagai penyanyi, namun kini dirinya lebih fokus di dunia akting dan telah membintangi beberapa judul film layar lebar.

5. Morgan Oey

Baca Juga:
'Buka Semua Aja Deh Sekalian', Denise Chariesta Tak Takut Dilaporkan Denny Sumargo

Karir Aktor yang Diawali Sebagai Penyanyi. (Instagram/@morganoey)

Rekan satu grup Bisma Karisma ini juga mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai penyanyi. Usai keluar dari SMASH pada tahun 2013 silam, ia pun memilih melebarkan sayap sebagai aktor.

Mungkin saat ini banyak yang tidak tahu jika aktor yang membintangi berbagai film dan web series dulu seorang penyanyi.

6. Umay Shahab

Karir Aktor yang Diawali Sebagai Penyanyi. (Instagram/@umayshahab_04)

Jika membahas tentang karir aktor yang diawali sebagai penyanyi, maka Umay Shahab adalah salah satunya. Sebelum menjadi aktor, Umay Shahab adalah seorang penyanyi cilik. Ia bahkan merilis sebuah album yang cukup sukses kala itu.

Karena jalannya sebagai penyanyi tidak berjalan lancar, Umay pun beralih ke dunia akting. Kini ia dikenal sebagai salah satu aktor muda berbakat. Nggak cuma aktor, ia bahkan menjajal kemampuannya sebagai sutradara dan sukses dengan film pertamanya.

Nah, itulah sederet karir aktor yang diawali sebagai penyanyi, bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More