Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Benua (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Dua sahabat Barbie Kumalasari, Tessa Mariska dan seorang pengacara bernama Indra Tarigan diperiksa dalam kasus video ikan asin di Polda Metro Jaya, Rabu (17/7/2019).

Mereka diperiksa lantaran penyidik ingin mendalami soal adanya permintaan penarikan vlog ikan asin dari YouTube Rey Utami dan Pablo Benua. Ya, Indra bersama Barbie sejak awal minta Pablo menurunkan vlog tersebut setelah 6 menit diunggah di YouTube.

"Yang ditanyakan sama penyidik terkait video, terkait masalah saya melarang konten itu dinaikkan, jadi setelah kurang lebih konten itu naik 6 menit saya menyuruh Pablo untuk menurunkan konten itu. Saya suruh take down melalui Kumalasari saya juga minta nomornya Pablo ke Kumalasari Kumalasari minta izin ke Pablo, tapi Pablo ya tidak kasih," kata Indra Tarigan.

Baca Juga:
Pablo Benua Cabut Kuasa Pengacaranya, Hotman Paris: Belum Bisa Imbangin?

Hal itu diakui dibahas di grup whatsApp. Dalam grup tersebut ada Tessa Mariska, Indra Tarigan Tata Liem, dan Ade Nurul. Namun, meski telah diperingatkan soal video ikan asin, Kumalasari sebut Pablo Benua tetap ngeyel untuk mengunggah.

"Saya marah besar di situ. Tolong itu konten diturunkan segera sebelum banyak ditonton orang. Nah pas saya udah marah disampaikan ke si Pablo sama Rey malah dia berdua nantangin. 'Nggak usah peduli orang-orang gue yang pasang badan deh' kata dia, ' Yang bisa menjarain gue cuma satu, malaikat' , makanya gedeg kita ini sama si Pablo," ujarnya.

Baca Juga:
Selain Banci, Pengacara Pablo Benua Sebut Hotman Paris Gay!

Diketahui, Kumalasari menjalani pemeriksaan pada Senin (15/7/2019). Namun karena jatuh sakit, pemeriksaan pun ditunda menjadi hari ini. Selain Kumalasari, Tessa Mariska dan Indra Tarigan, juga datang sekira pukul 11.00 WIB untuk jalani pemeriksaan terkait kasus konten asusila video 'ikan asin'.

Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo resmi ditahan di Polda Metro Jaya sejak Jumat (12/7/2019) lalu. Ketiganya merupakan tersangka kasus pencemaran nama baik dan UU ITE atas laporan mantan istri Galih, Fairuz A Rafiq. Ucapan Galih soal bau ikan asin di YouTube Rey dan Pablo dianggap sebagai sebuah penghinaan.

Baca Juga:
Laporan Pablo Benua untuk Fairuz dan Hotman Ditolak, Ternyata Ini Alasannya

Load More