Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dewi Perssik dan Rosa Meldianti berdamai. (Suara.com/Revi C Rantung)

Matamata.com - Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti alias Meldi akhirnya berdamai dengan ditandai pencabutan laporan masing-masing di kantor polisi per hari ini, Rabu (17/7/2019). Menanggapi itu, Dewi Perssik pun mengaku lega.

"Yang pasti lega ya karena semuanya sudah selesai sesuai harapan, sesuai amanah, mudah-mudahan tidak ada konflik lagi," kata suami Dewi Perssik, Angga Wijaya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Sepakat Damai, Dewi Perssik-Rosa Meldianti Saling Cabut Laporan

Angga Wijaya juga mendoakan agar Dewi Perssik dan Rosa Meldianti tidak akan berseteru lagi di masa depan.

"Saya pribadi sih berdoa semoga eneng (Dewi Perssik) tidak ada masalah lagi. Karena apa? Karena kalau memang tidak ada masalah semuanya berjalan lancar, fokus kerja, mood-nya nggak terganggu," tutur Angga Wijaya.

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti berdamai [Suara.com/Revi C Rantung]

Sayangnya, Dewi Perssik tidak turut hadir dalam proses pencabutan laporan itu. Menurut Sandy Arifin selaku kuasa hukumnya, perempuan 33 tahun itu sedang ada kerjaan.

Baca Juga:
Sudah Damai, Dewi Perssik Resmi Cabut Laporan Atas Meldi

"Kebetulan lagi ada kerjaan, persiapan buat ntar malam buat syuting. Jadi hari ini saya mendampingi mas Angga kebetulan mewakili mbak Dewi Perssik menidaklanjuti perkembangan proses perdamaian kemarin. Ahamdulillah semua berjalan lancar," ujar Sandy Arifin.

Dewi Perssik mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

Sebagaimana diketahui, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti sudah berkonflik sejak setahun belakangan. Mantan istri Saipul Jamil itu melaporkan keponakannya ke Polda Metro Jaya sekira November 2018 lalu.

Tak mau kalah, Rosa Meldianti pun kemudian turut melaporkan Dewi Perssik atas pencemaran nama baik ke Polres Jakarta Selatan. Untungnya, kini laporan tersebut sudah sama-sama dicabut.

Baca Juga:
Damai dengan Meldi, Dewi Perssik: Aku Sudah Menjalankan Amanahmu Sayang!

Suara.com/Sumarni

Load More