Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gusti Rayhan berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com. [Suara.com/Oke Atmaja]

Matamata.com - Gusti Rayhan memastikan kariernya sebagai aktor di industri perfilman Tanah Air tanpa bantuan sang ayah, Farhat Abbas. Semua murni hasil jerih payahnya sendiri.

"Nggak ngebantu. Ketemu aja nggak pernah cuma dua kali seumur hidup," ujar Gusti Rayhan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019) malam.

Gusti Rayhan berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com. [Suara.com/Oke Atmaja]

Pemain Dilan 1990 ini juga menjamin tidak pernah menggunakan nama besar Farhat Abbas setiap casting sebuah film.

Baca Juga:
Kaget Dipasangin dengan Steffi Zamora, Gusti Rayhan: Nggak Enakan Gitu!

"Seharusnya sih memudahkan seharusnya ya (pakai namanya). Cuma kan aku mau usaha sendiri gitu. Jadi dari kecil terbiasa tanpa dia. Jadi kayak ya sudah jalan sajalah yang penting bahagia," kata Gusti Rayhan.

"Aku juga tuh tipikal orang yang bukan bangga karena orang lain, tapi bangga karena memang diri sendiri gitu. Sebetulnya kalau prinsip aku nggak ada yang harus dibanggain semuakan titipan," sambungnya lagi.

Lalu disinggung kemungkinan bakal mengikuti jejak Farhat Abbas yang terjun sebagai pengacara, remaja 17 tahun ini jurstu punya jawaban sendiri.

Baca Juga:
Jadi Anak Farhat Abbas, Gusti Rayhan Ngaku Sering Dibully

Farhat Abbas saat mendatangi Polda Metro Jaya, Selasa (23/4). (Suara.com/Arga)

"Nggak sih. Kepikirannya mah malah jadi musisi. Dari umur empat tahun sudah main gitar pakai sapu terus nyanyi-nyanyi di atas meja. Serius dari umur empat tahun. Tapi sekarang akting dulu saja," tutur Gusti Rayhan.

Diketahui, Gusti Rayhan adalah putra pasangan Farhat Abbas dan istri sirinya Rita Tresnawati. Pada 2013, Rita tampil di muka publik dan menyebut Gusti adalah anak hasil pernikahan sirinya dengan Farhat Abbas karena sempat tak diakui oleh pengacara sensasional itu.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Pengalaman Mistis Main Film Uka Uka, Gusti Rayhan: Pintu Kebuka Sendiri!

Load More