Linda Rahmadanti | MataMata.com
Syahravi [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Trio Pop asal Inggris, New Hope Club bakal tampil di festival musik bertajuk Gudfest 2019 yang bakal digelar di lapangan Helipad Parking Ground, Gelora Bung Karno, Senayan, pada 23 November mendatang.

Band New Hope Club yang digawangi oleh Reece Bibby, Blake Richardson, dan George Smith saja yang akan ditampil, band Indie Rock asal Inggris, Fur juga bakal tampil di festival yang menggunakan konsep kreatif tersebut.

"Jadi kami ingin mengembangkan sayap lebih besar, menciptakan satu annual event, dengan menggabungkan pertunjukan musik dan seni yang diharapkan bisa menjadi acara tetap dari Gudlive sehingga bisa diselenggarakan setiap tahun," ungkap Rully PM, selaku CEO Gudlive, saat ditemui di preskon Gudfest, di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

Baca Juga:
Selain Akting, Lihat 5 Pesona Tissa Biani saat Bermusik Yuk!

Selain itu, boyband dan girl band asal Korea Selatan juga akan meramaikan festival yang di tahun ini bertajuk Gudfest: A Unity of Gud Talent Festival itu.

"Karena kita tidak mau mengkotak-kotakkan musik. Kita mau menjadikan GudFest sebuah pertunjukan yang menarik untuk semua kalangan," kelas Bimo Nugroho selaku progran director of Gudfest.

"Mereka sudah pernah tampil di sini juga (Indonesia) ada dua yang nanti kita tampilin girlband dan boyband," sambung Bimo.

Baca Juga:
Nggak Kuliah Musik, Sosok Ini Jadi Inspirasi Ardhito Pramono Bernyanyi

Tidak hanya band dari Inggris dan Korea Selatan, musisi muda yang saat ini namanya sedang digandrungi seperti Pamungkas, Syahravi, RL Klav dan Denisa turut meramaikan festival tersebut.

Tidak hanya para musisi, para komika ternama di Indonesia juga akan meramaikan acara itu.

Rencananya, tiket akan mulai dijual secara online pada 10 Juli 2019 melalui official ticketing partner dengan kategori general admission yang dijual dari harga Rp 550 ribu hingga Rp 1,1 juta.

Baca Juga:
Bersuara Merdu, 5 Anak Artis Cantik Ini Akhirnya Terjun di Dunia Musik

Suara.com/Ismail

Load More