Ussy Sulistiawaty. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty bertolak ke Jepang untuk menemani Elea, putrinya melaksanakan lomba Matematika.

Walau tak membawa pulang medali emas, Ussy Sulistiawaty terlihat tak kecewa namun justru bangga terhadap putri cantiknya tersebut.

Hal ini ia sampaikan di caption unggahan akun Instagram miliknya pada hari Kamis (18/7).

Baca Juga:
5 Momen Ussy Sulistiawaty Temani Putrinya Olimpiade Matematika di Jepang

Walau tak membawa medali emas, ia mencurahkan isi hatinya yang bangga terhadap anaknya tersebut dan tetap memberi semangat kepada Elea.

@ussypratama "dear Eleaa, seperti yg berulang kali mama bilang.. apapun hasilnya mama papa kak amel kak ara n sheva selalu support kamu.. untuk sampai ke tahap ini bukan hal yg mudah.. dan kamu bisa ..kamu hebat.. jangan bersedih sayang.. even though you only got "merit prize" not gold, silver or bronze, im still proud of u with all my heart.."

Ussy Sulistiawaty dan Elea. (Instagram/@ussypratama)

Ibu 4 anak ini pun menceritakan bagaimana putri bungsunya, Sheva menghibur sang kakak saat sedang stres belajar Matematika selama di Jepang.

Baca Juga:
Beri Pesan Putri Pertamanya, Ussy Sulistiawaty: Nggak Perlu Operasi Wajah!

"...pengalaman ini sangat luar biasa dan mama tau banget beberapa hari kemarin gimana stress nya kamu hadapin ini.. untung ada dede sheva yang slalu jadi pelawak disini dan bikin kamu ketawa-ketawa dan lupa sejenak sama lomba math ini"

Ussy Sulistiawaty pun memberikan pesan untuk sang putri, agar tidak patah semangat dan tetap menggapai impiannya.

"....sooo smile eleaa.. jangan patah semangat, belajar lebih giat lagi sampai bisa tercapai smua yg kamu impikan.. dan selamat untuk smua finalis #worldmathematicsinvitational 2019 kalian adalah pemenangnya,"

Baca Juga:
Pasca Nikah Mewah dengan Ussy, Uang Andhika Pratama Ludes Sisa Rp 300 Ribu

Ussy Sulistiawaty dan Elea (Instagram/@ussypratama)

Dukungan dari netizen pun membuat Ussy Sulistiawaty berterima kasih dan membuat Elea senang karena sangat positif mendukung dirinya.

"...dan untuk smua aunty-aunty uncle-uncle online nya elea thank you udah support elea dan kasi smangat elea... she's sooo happy to read the comments on my instagram 2 days ago, thank you very muchhhh"

Wah bikin haru banget nih pesan Ussy Sulistiawaty.

Load More