Nia Ramadhani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Membicarakan gaya hidup keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie seolah tak ada habisnya. Apalagi Nia Ramadhani diketahui menantu bos televisi swasta, Abu Rizal Bakrie. Hal ini pun membuat artis cantik Nia Ramadhani itu kerap berdandan glamor dan mewah.

Bahkan, dilansir dari cuplikan wawancara yang diunggah akun gosip @mak_inpoh, Nia Ramadhani mengaku terbiasa keluarkan biaya ratusan juta untuk sekedar traveling.

"Aku mau ke Amerika sama keluarga aku, di sana juga ada keluarganya Ardi. Kita mau ke Disney Cruise," kata Nia Ramadhani membocorkan rencana liburannya.

Baca Juga:
Main ke Rumah Nia Ramadhani di LA, Gading Marten: Merasa Seperti di Rumah

"Budget kan yang mikirin bukan aku ya, cuman kalau kita nggak mikirin hotel aja baru mikirin fly 600 juta ya ada, pulang pergi," jelas Nia Ramadhani.

Tak berselang lama, ungkapan Nia Ramadhani itu pun langsung menghebohkan netizen di dunia maya.

Nia Ramadhani (Instagram/@mak_inpoh)

"Jiwa misqueen ku berontak, apalah daya cuma bisa bawa anak naik odong-odong satu lagu lima ribu," komentar akun @echa.zafira77.

Baca Juga:
Ternyata Irish Bella Pernah Cemburu Dengan Nia Ramadhani, Kok Bisa?

"Orang kayaa," imbuh netizen @anissabagfashionnew.

"Jangan mengumbar kekayaan harta karena di luar sana masih banyak orang-orang yang tidak punya tempat tinggal dan kadang nggak makan," komentar akun lain @kyuhyunnie84.

Baca Juga:
Berkemben Ria, 5 Momen Nia Ramadhani Pamer Bodi Bak ABG di LA

"Empot-empotan dengernya," jelas netizen lain @alzahra_khan.

Load More