Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Wirang Birawa dan Jane Shalimar. (Instagram)

Matamata.com - Master tarot Wirang Birawa belum lama ini curhat di media sosial soal 80 juta. Ia menyebutkan kartu tarotnya yang berhaga 80 juta dan kini naik lebih mahal menjadi 150-200 juta.

"Perasaan kemarin harga kartu tarot gue 80 juta deh. Terus ditarik dari peredaran, sekarang udah beredar lagi tapi kok jadi 150/200 juta ya. Apa udah diupgrade apa gimana ya? Moon maap mau nanya," curhat Wirang Birawa.

"#sedihaakutuh tapi nanti bakal ditarik dari peredaran lagi sih, karena terlalu Mahaaaalllleeeeee," tulisnya lebih lanjut.

Baca Juga:
Semprot Jane Shalimar, Vanessa Angel Bantah Konflik dengan Ayah

Sayangnya curhatan peramal satu ini justru membuat netizen berpikir kalau itu ditujukan untuk nyinyir ke seorang artis yang identik dengan 80 juta.

Belum lagi curhatan itu ternyata mengundang komentar artis Jane Shalimar lho.

"Kartunya hibahin ke saya aja gimana? @wirangbirawa," tulis Jane Shalimar yang membuat Wirang Birawa menuduhnya penasaran.

Baca Juga:
Ditanya Vanessa Angel Cinlok dengan Pengacara, Ini Kata Jane Shalimar

Komentar Wirang Birawa dan Jane Shalimar. (Instagram)

Wirang pun mengunggah komentar tersebut dan menyapa Jane Shalimar sebagai teman barunya.

Namun terlihat di postingan Instagram Story Jane Shalimar dan Wirang Birawa. Keduanya malah curhat disebut sedang panjat sosial.

"Kita yang temenan malah dibilang pansos. ANEH! Hey @wirangbirawa kita panjat pinang aje nyok! (emotikon tertawa)," tulis akun @janeshalimar_1.

Baca Juga:
Ditanya Kapan Temui Vanessa Angel, Jane Shalimar: Males Cari Panggung!

Curhatan balik Jane Shalimar itu pun kemudian dibalas Wirang Birawa dengan nada guyonan pula.

"Wkwkwkwk nasib baik selalu dibilang pansos ya (ngakak) kemarin niat baik juga begitu. Eh ngopi yuk," tulis Wirang Birawa.

Komentar Wirang Birawa dan Jane Shalimar. (Instagram)

Duh, mereka lagi nyindir siapa sih sebenernya?

Load More