Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nunung Srimulat saat ditangkap polisi [Istimewa]

Matamata.com - Komedian Nunung akhirnya diperbolehkan dijenguk setelah dua hari ditahan. Putra sulungnya, Bagus Permadi, pun mendatangi Polda Metro Jaya untuk melihat kondisi sang ibu.

Menurut Bagus, ibunya dalam pemeriksaan saat bertemu dengannya. Dia bilang, kondisi Nunung baik-baik saja.

Baca Juga:
Ibu Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu, Ini Respons Anak Sulung Nunung

"Mamah sehat di dalam, bapak juga baik-baik saja," kata Bagus Permadi usai menjenguk Nunung di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

Bagus tak menampik Nunung sedih ketika melihatnya dan mengungkapkan penyesalan karena memakai narkoba. Sebagai anak, Bagus juga tak tega melihat ibunya mendapat masalah ini.

"Kalau dibilang sedih pasti sedih ya mas, apalagi saya anak pertama ditanyain adik-adik dan keluarga besar lainnya pas kejadian saya di luar kota. Saya juga kaget, bingung, yang pertama kali dihubungi malah Bang Sandy (pengacara)," kata Bagus.

Baca Juga:
Demi Dapatkan Sabu, Ternyata Nunung Rela Sampai Utang

Salah satu putra komedian Nunung Srimulat, Bagus Permadi bersama Tarsan Srimulat. Sambil nangis, Bagus tak menyangka ibunya terjerat narkoba. (Suara.com/Sumarni)

"Ya pasti mamah sangat menyesal," ucapnya lagi.

Seperti diketahui Nunung yang memiliki nama asli Tri Retno Prayudati ditangkap di kediamannya, kawasan Tebet, Jakarta Timur pada Jumat (18/7/2019) siang.

Dari penangkapan itu, petugas menemukan barang bukti narkoba berupa sabu seberat 0,36 gram. Bukan cuma Nunung, petugas juga menangkap suaminya, July Jan Sembiran atau Iyan Sambiran. (Ismail)

Baca Juga:
Tak Diindahkan! Nunung Berkali-kali Diminta Suami Berhenti Pakai Narkoba

Load More