Madinah | MataMata.com
Salmafina cium Sunan Kalijaga. [capture Instagram]

Matamata.com - Deddy Corbuzier sukses mempertemukan Salmafina dan ayahnya, Sunan Kalijaga. Pertemuan tersebut diunggah Deddy di channel YouTube-nya hari ini, Senin (22/7/2019).

Dalam obrolan berdurasi lebih dari 30 menit, Deddy Corbuzier mengulik hubungan anak ayah antara Sunan Kalijaga dan Salmafina. Sebelumnya, Sunan dan Salma pernah dikabarkan tak akur gara-gara isu pindah agama.

Salmafina dan Sunan Kalijaga [capture YouTube]

Di awal percakapan, Sunan Kalijaga bercerita soal kedekatannya dengan Salma saat buah hatinya masih kanak-kanak.

Baca Juga:
Cium Sunan Kalijaga, Salmafina: Apapun Perbedaan Kita, Kita Tetap Keluarga

"Dari kecil Salma deket sama gua. Dari mulai TK sampai SMA dianterin sekolah, kalao smepet jemput. Daddy little girl lah," kenang Sunan Kalijaga.

Salma pun mengaku bahagia memiliki ayah Sunan Kalijaga dengan segala kontroversinya.

Baca Juga:
Tak Tahu Salmafina Pindah Agama, Sunan Kalijaga: Tiba-tiba Meledak di Media

"Fantastic sekali. jaman dulu ada hebohnya sendiri. Pokoknya fantastic deh. Ribut pernah, kita tahu saling sayang satu sama lain," sambung Salmafina.

Di sela obrolan, Sunan sempat menyinggung soal ulah oknum yang berusaha memanfaatkan hubungannya dengan Salmafina yang sempat terputus.

Salmafina dan Sunan Kalijaga [capture YouTube]

"Momentum miss komunikasi bapak dan anak ini dijadikan oleh orang-orang yang mengambil keuntungan. Baik itu berupa uang, rating, pansos atau cari publikasi. Kita sayangkan, apalagi yang berpotensi negatif," lanjut Sunan.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Merasa Salmafina Sedang Dimanfaatkan Pihak Asing

Obrolan pun menyerempet soal isu Salmafina pindah agama. Sunan yang klaim jadi juru bicara salah satu pasangan capres. Saat itu, dia tak pernah membahasa soal perbedaan agama karena dari kecil dia punya sahabat yang berbeda keyakinan.

Yang pasti, Salmafina banyak mendapatkan pelajaran dari peristiwa yang menimpanya, mulai dari isu santer soal pindah agama hingga videonya saat party tersebar di media sosial. Salma sadar ini lantaran dirinya salah memilih teman.

"Akhirnya sadar setelah kejedot, hehehe," tutur Salma.

Di ujung obrolan, Salmafina sempat mengoreksi sikap Sunan Kalijaga yang dinilai terlalu protektif terhadapnya.

Salmafina cium Sunan Kalijaga. [capture Instagram]

"Protektif boleh tapi jangan genggam banget, jangan dilepas banget juga," kata Sunan Kalijaga.

Sebaliknya, Sunan Kalijaga berharap Salmafina memperbaiki komunikasi dengan dirinya.

"Di luar rumah itu macam-macam. Pergaulan seperti apa. itu yang selalu saya ingatkan sama Salma. Boleh melakukan hal-hal baru tapi hati-hati juga," tutur Sunan.

Lucunya, di akhir perbincangan Deddy Corbuzier minta Salmafina cium Sunan Kalijaga. Sambil malu-malu, Salma akhirnya mau cium sang ayah.

"Ada-ada aja deh," kata Salma seraya tersenyum ke Deddy Corbuzier.

 

Load More