Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bella Nova (Sani Music)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Bella Nova akhinya menanggapi tawaran pengacara kondang Hotman Paris buat liburan bareng ke Bali. Hal itu diungkapkan Bella Nova setelah menjadi bintang tamu Pagi Pagi Pasti Happy, Selasa (23/7/2019).

"Belum sih (pergi liburan), belum kejadian ya. Itu kan cuma iseng-iseng aja," kata Bella Nova di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Bella Nova tak memungkiri berharap tawaran Hotman Paris bisa menjadi kenyataan.

Baca Juga:
Berkelas, Begini Cara Hotman Paris Balas Nyinyir Farhat Abbas

"Semoga aja ya," ucapnya sembari tersenyum.

Bella Nova (Sani Music)

Kendati begitu, pelantun Ikan Asin ini mengaku sudah bertemu dengan Hotman Paris. Kata dia, Hotman Paris pribadi yang menyenangkan.

"Sudah, sudah dipanggil juga sama dia di acaranya. Ya gitu, tahu sendiri Hotman gimana asyik kok dia, ya digodain gitu-gitu aja sih," kata Bella Nova.

Baca Juga:
Akui Hotman Paris Kaya Raya, Farhat Abbas Sukses Bikin Ngakak Netizen

Seperti diketahui, Hotman Paris menawarkan liburan di villa miliknya yang berada di Pulau Dewata kepada Bella Nova lewat Instagram pribadinya. Postingan itu pun sempat viral di jagat maya.

"Bella Nova: jangan mau cuma di traktir cowok itu cuma es teh manis kayak Parah Abis! Ini aku tawarin satu villaku di bali? 'Mau?" tulis Hotman Paris.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
5 Pesona Cantik Bella Nova, Pedangdut yang Populerkan Lagu Ikan Asin

Load More