Rosa Meldianti dan Nikita Mirzani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono, MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Keponakan Dewi Perssik, Meldi, kembali menjadi bahan perbincangan panas netizen. Ini berawal saat ia dan ibunya di undang menjadi bintang tamu progam talk show salah satu televisi swasta.

Di tengah-tengah acara berlangsung, Feni Rose selaku pembawa acara sedang memberitahukan akan adanya bintang tamu lain yakni Nikita Mirzani.

Mendengar hal tersebut, Meldi pun langsung berdiri dan berniat untuk pergi dahulu sebelum Nikita Mirzani datang. Dilansir dalam sebuah wawancara yang diunggah akun gosip @mak_inpoh, Meldi memberikan penjelasan alasannya tak ingin satu frame dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nggak Jomblo Lagi, Meldi Akui Sudah 5 Bulan Dekat dengan Inggil

"Awalnya panas mbak, karena kalau ketemu orang banyak dosanya kayak gitu. Dari pada pengap, nggak bisa napas mending keluar," jelas Meldi.

Rosa Meldianti (mak_inpoh)

Mengetahui hal itu, sayangnya netizen justru mencibir tindakan Meldi. Tak berselang lama, unggahan itu pun langsung ramai dikomentari netizen.

"Engap apa takut," komentar akun @lingchijuwu.

Baca Juga:
Nggak Malu Pacaran dengan Meldi, Inggil: Hujatan Mereka Nggak Ada Efeknya!

"Jalannya cepet-cepet karena takut," imbuh netizen @meigakrist.

"Ternyata nyalinya nggak ada seujung kukunya. Cuma berani dibelakang layar doang," jelas akun @jro.made.w.

Baca Juga:
Dewi Perssik-Meldi Damai, Angga Wijaya: Tidak Ada Syarat, dari Hati!

"Kasihan nggak ada yang menghiraukan, aku keluar nih aku keluar nih haha keluar aja kali," terang netizen lain @shaynadhatu.

Load More