Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lucinta Luna (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Sengaja menerima tawaran akting di film terbaru Visinema Pictures, Bridezilla, Lucinta Luna ternyata punya tujuan khusus. Kekasih Abash itu ingin membungkam nyinyiran netizen. 

"Ini sih sebenarnya aku ingin menyumpel mulut-mulut netizen yang selama ini bilang kalau Lucinta itu nggak punya karya, nggak punya prestasi, bisanya cuma kontroversial," ujar Lucinta Luna, ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

Baca Juga:
Satu Film dengan Lucinta Luna, Rio Dewanto: Dia Totalitas Luar Biasa!

"Ini gue buktiin sekarang. Makanya jadi tawaran Visinema ini alhamdulilah, ini adalah suatu tantangan buat Lucinta," sambungnya. 

Dalam film garapan Andibachtiar Yusuf ini, Lucinta Luna berperan sebagai Lucinta. Dia kisahkan sebagai selebriti kurang terkenal alias sekuter.

"Di sini karakter aku antagonis ya, perfectionis, dan jahat. Sebetulnya aku aslinya baik hati dan tidak sombong. Aku ingin membuktikan saja ke khalayak ramai bahwa aku ini bisa akting," kata Lucinta Luna. 

Baca Juga:
Begini Wajah Lucinta Luna saat Tua

Seperti diketahui, Lucinta Luna diceritakan menggunakan jasa wedding organizer (WO) milik Dara (Jessica Mila) dan Key (Sheilla Dara Aisha).

Lucinta Luna dalam film Bridezilla. [Visinema]

Konflik pun terjadi saat Lucinta mengalami insiden di hari pernikahannya sehingga berujung viral. WO milik Dara pun terancam bangkrut karena nama baiknya turut tercemar.

Rencananya film Bridezilla sendiri bakal tayang di bioskop Tanah Air pada 1 Agustus mendatang.

Baca Juga:
Bersanding dengan Rina Nose, Wajah Lucinta Luna Bikin Pangling

Suara.com/Sumarni

Load More