Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). (Matamata.com/Yuliani)). (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Penggemar mungkin penasaran dengan keaadaan Jefri Nichol sekarang. Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung menjelaskan bahwa kondisi Jefri Nichol saat ini dalam keadaan baik.

Bahkan, kata Vivick, Jefri Nichol dapat menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan oleh penyidik.

Baca Juga:
Pernah Digodain, Aurelie Moeremans Curhat Ungkap Sosok Jefri Nichol

"Nichol dalam kondisi saat ini juga masih baik, bagus. Secara psikologinya dia juga bisa menjawab setiap pertanyaan dari penyidik," kata Vivick saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/72019).

Tidak hanya itu, dukungan moril juga telah didapat oleh Jefri Nichol. Dukungan keluarga serta teman-temannya membuat Jefri Nichol tegar saat tersandung kasus narkoba.

"Kemudian keluarganya sudah banyak yang berkunjung. Kami beri kesempatan keluarga yang datang berkunjung, teman-temannya juga sudah datang berkunjung," sambungnya.

Baca Juga:
Teman Jefri Nichol, Sutradara The Exocet Ditangkap Polisi

Aktor Jefri Nichol menyampaikan keterangan pers saat rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (24/7). [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

Kini, pendampingan hukum tengah diupayakan Jefri Nichol dengan menunjuk pengacara. Terkait dengan hal itu, akan diberitahukan lebih lanjut.

"Dan Nichol juga saat ini sudah didampingi pengacara. Namanya Aga Khan Cs Lawyer. Karena ada beberapa lawyer yang ditunjuk oleh keluarganya Nichol. Jadi update yang terakhir ini," kata Vivick Tjangkung. 

Sebagai informasi, Jefri Nichol ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019) sekira pukul 22.30 WIB. Polisi menyita ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di dalam kulkas rumahnya. (Revi Cofans Rantung)

Baca Juga:
5 Seleb Tersandung Narkoba saat Tengah Naik Daun, Ada Jefri Nichol

Load More