Linda Rahmadanti | MataMata.com
Refal Hady saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 25/7/2019). [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Refal Hady mengambil pelajaran berharga setelah membintangi film Wedding Agreement sebagai Bian. Pasalnya, dia sama sekali belum pernah mengalami hal-hal seperti di film, yaitu taaruf dan pernikahan.

"Ini pelajaran baru buat gue karena dari awal dapat skrip juga karakternya sudah nikah, taaruf, ini kan di luar pengalaman gue, jadi gue sama sekali tidak ada wawasan mengenai itu," kata Refal Hady usai jumpa pers Wedding Agreement di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 25/7/2019).

Kebetulan, salah satu kakak Refal Hady menikah dengan proses taaruf. Aktor berusia 25 tahun itu pun sedikit banyak mengambil ilmu dari kakaknya tersebut.

Baca Juga:
Bukan Aaliyah Massaid, Dul Jaelani Siap Taaruf dengan Bintang Film

"Jadi sharing banyak, taaruf awal mulanya seperti apa, gimana cara mereka menghadapinya, pengenalannya, kalau kakak gue kan nikahnya sama sepupu jauh, jadi blend in-nya lebih gampang kali," ungkap Refal Hady.

Refal Hady saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 25/7/2019). [Ismail/Suara.com]

Tidak hanya mengambil contoh dari sang kakak, bintang film OKB itu juga melihat rekannya yang menikah tanpa melalui proses pacaran terlebih dahulu.

"Jadi ada temen gue juga, jadi banyak observe tentang itu aja sih (taaruf)," jelas Refal Hady.

Baca Juga:
Tentang Anandito Dwis, Pasangan Taaruf Anisa Rahma

Refal Hady pun mengaku mendapat pencerahan mengenai taaruf yang selama ini dipandang negatif di zaman sekarang.

"Gue kalau lihat sekeliling gue, teman-teman gue hampir nggak ada yang taaruf, cuma memang beberapa saudara banyak yang taaruf, bahkan kakak gue. Di situ gue kayak jadi percaya," jelas Refal Hady.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Pesona Refal Hady Pemeran Ruly di Film Antologi Rasa

Load More