Linda Rahmadanti | MataMata.com
Chelsea Olivia (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Chelsea Olivia akhirnya kembali syuting sinetron striping setelah vakum selama 4 tahun. Dipasangkan dengan Irwansyah, mereka membintangi sinetron bertajuk Rindu Tanpa Cinta produksi MNC Pictures.

"Rasanya seperti keluar kandang. Ya pasti rasanya senang banget, mengobati kerinduan, karena aku vakum selama 4 tahun menjadi seorang ibu," kata Chelsea Olivia di sela-sela syuting Rindu Tanpa Cinta kawasan Cibubur, Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu.

Chelsea tak menampik cukup berat meninggalkan buah hatinya yang kini sudah memasuki usia 3 tahun. Karenanya, saat mendapat tawaran, dia cukup lama berpikir.

Baca Juga:
Kolaborasi, 5 Potret Kompak Chelsea Olivia dan Girlband K-Pop Wish Girls

"Karena kita tahu banget syuting sinetron striping," ucap dia.

Chelsea Olivia [Suara.com/Ismail]

Namun dengan dukungan suaminya, Glenn Alinskie, Chelsea berani meninggalkan sang putri dan kembali ke dunia sinetron yang dahulu telah membesarkan namanya.

"Karena sekarang sudah waktunya katanya (main sinetron), karena kita mau program punya anak kedua lagi kan. Jadi nanti kalau udah punya anak kedua nggak tahu bisa main lagi, mungkin bisa main, mungkin bisa bener-bener nggak main," ujar Chelsea.

Baca Juga:
Serunya! 7 Potret Liburan Chelsea Olivia dengan Keluarga Kecilnya di Jepang

Rindu Tanpa Cinta merupakan sinetron drama keluarga yang bercerita tentang sebuah keluarga bahagia antara Rindu (Chelsea Olivia) dan Rendy (Irwansyah) bersama anaknya Jihan (Chico Radella). Namun mereka memutuskan untuk bercerai dan Rindu kehilangan hak asuh untuk anaknya.

"Mungkin dalam sinteron ini bisa menjadi inspirasi orang-orang di sana yang mungkin sedang mengalami masalah yang sama, semoga masalahnya bisa cepat selesai. Semoga sinteron ini punya hal positifnya lah," kata Chelsea Olivia.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Gara-gara Syuting, Chelsea Olivia Hampir Keguguran lho!

Load More