Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dimas Aditya (Dika/Suara.com)

Matamata.com - Dimas Aditya mau main film horor thriller baru nih girls. Film bertajuk Zeta garapan Amanda Iswan ini berkisah seputar serangan zombie akibat sebuah virus

"Sebelumnya gue terlibat dari film horor. Dari situ gue berpikir wah gue takut nih kalau harus nyemplung ke yang lebih intens, gue belum siap. Tapi dia (Amanda Iswan) bisa bikin gue percaya diri, dan jelas alasan-alasannya mengapa gue harus terlibat," ujar Dimas Aditya di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2019).

Baca Juga:
Tangan Kepotong Mesin, Edo Borne: Gue Terima Aja Walaupun Susah Genggam!

"Semuanya make sense aja nih, dari storynya. Dan belum pernah buat gue terlibat di film zombie, monster itu belum ada. Jadi kayaknya ini sesuatu yang harus gue coba," sambungnya lagi.

Tak cuma itu, suami aktris Tika Bravani ini juga merasa tertantang dengan karakter yang bakal dibintangi. Di sini dia berperan sebagai Reza.

Dimas Aditya (Dika/Suara.com)

"Dan ini karakter yang beda. Di sini gue harus bawa senjata segala macam. Itu suatu yang baru buat gue. Luar biasa sih kalau gue dikasih percayaan mainin ini," tutur Dimas Aditya.

Baca Juga:
5 Hijab Style Ala Tika Bravani, Modis dan Nggak Pakai Ribet!

Seperti diketahui, film Zeta rencananya tayang di bioskop pada 1 Agustus 2019. Selain Dimas aditya, film ini juga turut dibintangi oleh Cut Mini, Jeff Smith, Edo Borne hingga Willem Bevers.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Cerita Tika Bravani setelah Putuskan Berhijab

Load More