Linda Rahmadanti | MataMata.com
Para artis pendukung Koboy Kampus dalam pemutaran perdana di Bandung (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Ada kejutan di hari pertama pemutaran film Koboy Kampus, Kamis (25/7) di dua bioskop Jakarta, Kalibata XXI dan Blok M Square. Tamu istimewa, yakni seornag duta besar datang ke sana.

Namun bukan duta besar sebenarnya yang datang. Dia adalah Jennifer Lepas, pemeran duta besar Inggris untuk negara The Panasdalam dalam film Koboy Kampus. Kehadiran artis berambut pirang itu pun langsung disambut antusiasme para penonton.

"Seru lihat penontonnya, ramai dan yang lebih senang lagi, selesai nonton mereka ternyata puas," ujar Jennifer Lepas kepada wartawan setelah menyapa para penonton yang hadir.

Baca Juga:
Tertarik Main Film Zombie, Dimas Aditya: Sesuatu yang Baru Buat Gue!

Di tempat yang sama, para penonton juga mengaku terhibur dengan film hasil kerjasama produksi MNC Pictures dan 69 Production tersebut. Padahal Koboy Kampus bukan mengusung genre komedi.

Jennifer Lepas (tengah) hadiri pemutaran pertama film Koboy Kampus [Suara.com/Sumarni]

"Humornya out of the box. Masa bikin negara sendiri, jadi kepengin balik ke masa kuliah," ujar Pradoso, usai menyaksikan film Koboy Kampus di Blok M Square.

"Habis nonton film Koboy Kampus, seru banget, kayak kuliah zaman dulu," timpal penonton lainnya.

Baca Juga:
Sepi Tawaran Film Bagus, Juhi Chawla: Saya Malu Nelpon Minta Kerja!

Film Koboy Kampus, menceritakan tentang sekelompok mahasiswa yang mendirikan negara berjuluk The Panasdalam, yang kemudian dijadikan negara fiktif di lingkungan kampus. Film ini turut dibintangi oleh Jason Ranti, Ricky Harun, David John, hingga Bisma Karisma.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Jadi Pidi Baiq di Koboy Kampus, Jason Ranti: Cuma Nongkrong tapi Dikamerain

Load More