Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Fakta baru terungkap dari pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni. Jauh sebelum pernikahan mereka yang diresmikan secara negara pada 28 April 2019, Irish dan Ammar rupanya sudah nikah siri duluan.

Irish dan Ammar mengungkap rahasia ini lewat vlog terbarunya yang diposting, Minggu (28/7/2019).

Baca Juga:
Warna-warni, 5 Momen Irish Bella dan Ammar Zoni Gelar Tasyakuran Kehamilan

Di vlog itu Irish Bella dan Ammar Zoni bercerita sudah menikah siri sebelum menikah resmi secara negara. Mereka pun beralasan untuk menghindari fitnah dan zina di antara mereka.

BACA JUGA: HOT VIDEO: Nunung Terciduk Narkoba, Penyesalan Jefri Nichol Cicipi Ganja

"Seperti kalian tahu, kita nikah secara hukum. Dan kita secara agama sudah menikah, sebelum pernikahan hukum," ujar Ammar Zoni.

Baca Juga:
Ammar Zoni dan Irish Bella Siapkan Nama Anak yang Langka

Irish Bella dan Ammar Zoni (Muhaimin/Suara.com)

"Karena memang itu disetujui oleh orangtua kita. Orangtua kita juga mendukung agar tidak terjadi fitnah, tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," sambungnya lagi.

Video pernikahan siri Irish Bella dan Ammar Zoni pun terlihat dalam video berdurasi 20 menit tersebut. Keduanya tampak mengenakan busana serba putih, begitu pun anggota keluarga yang menghadiri acara sederhana itu.

Pernikahan Siri Irish Bella dan Ammar Zoni. (YouTube/Aish TV)

Ammar Zoni pun tampak mantap membaca ijab kabul di depan Irish Bella dan para hadirin. Terlihat pula momen mengharukan ketika keduanya sungkem pada orangtua masing-masing.

Baca Juga:
Hamil Makin Besar, Ini Kesusahan yang Dirasakan Irish Bella

Seperti diketahui, Ammar Zoni dan Irish Bella melangsungkan pernikahan di Pinehill, Cibodas, Jawa Barat. Kini, Irish Bella tengah mengandung anak kembar mereka.

Load More