Madinah | MataMata.com
Gus Miftah dan Deddy Corbuzier. [YouTube]

Matamata.com - Gus Miftah baru-baru ini bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Kunjungannya disebut-sebut meminta izin untuk melakukan dakwah di klub malam di Jakarta.

Banyak pro kontra terkait rencana tersebut. Banyak yang menyebut Anies Baswedan kurang kerjaan mengizinkan Gus Miftah dakwah di klub malam di Jakarta.

Baca Juga:
Puji Gus Miftah Dakwah di Klub Malam DKI, Arie Untung: Itulah Hebatnya

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Rencana pengajian saya di klub malam di DKI Jakarta banyak menuai pro dan kontra.

Yang menolak dengan rencana saya adalah banyak pihak yang mengatakan Gubernur DKI kurang gawean mengadakan ceramah di dunia malam.

Deddy Corbuzier saat saat Magrib di kediaman Maruf Amin. [Instagram @gusmiftah]

Hey plis deh, ngaji di dunia malam itu merupakan aktifitas saya. Dan ketika saya bertemu Gubernur DKI saya hanya kulonuwun saja sifatnya. Jadi bukan merupakan program dari Mas Anies Baswedan. Tetapi murni inisiatif saya untuk menjangkau memberikan pengajian di tempat klub malam seperti yang sudah saya lakukan bertahun-tahun.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Pamer Foto Bareng Ahok, Komentar Gus Miftah Curi Perhatian

Ingat saudaraku, pada akhirnya surga itu akan ditempati ahli maksiat yang pada akhirnya bertaubat, bukan orang yang sok suci namun pada akhirnya tersesat. Naudzubillahi mi Dzalik. Terima kasih, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," terang Gus Miftah.

Nama Gus Miftah melejit setelah pengajiannya di klub malam viral di media sosial. Sejak itu, pemilik Pondok Pesantren Ora Aji Yogyakarta ini ramai diberitakan.

Gus Miftah makin melejit setelah meng-Islam-kan eks ilusionis Deddy Corbuzier. Pembacaan syahadat Deddy Corbuzier dilakukan di Ponpes Ora Aji.

Baca Juga:
Dibully Gara-gara Posisi Salat, Deddy Corbuzier Dibela Gus Miftah

Load More