Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Eks suami Denada, Jerry Aurum. [Instagram]

Matamata.com - Jerry Aurum masih sering menangis di penjara. Setiap Denada menjenguk mantan suaminya itu, ia kerap meluapkan keinginannya menjenguk putrinya, Shakira sambil menangis.

"Ya terakhir saya ke sana, yang pasti kita masih nangis terus, padahal saya selalu janji setiap kali ketemu dia saya nggak mau nangis, karena saya tahu itu berat buat dia. Jadi saya berusaha untuk menyenangkan hatinya, menghibur dia," kata Denada saat ditemui di kawasan Tapos, Ciawi Bogor, Sabtu (27/7/2019).

Baca Juga:
Penuh Haru! Surat Putri Denada untuk Ayahnya di Penjara

Namun, pada akhirnya Denada dan sang mantan suami malah menangis berdua karena saling memahami perasaan masing-masing. Setiap kali memberi tahu kabar putrinya, setiap menyampaikan pesan dan surat-surat dari Shakira untuk ayahnya, rasa rindu Jerry Aurum semakin besar dan tak kuat menahan rindunya.

Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Saya betul-betul tahu betapa berat bagi dia, secara mental bagi dia. Jadi sayapun enggak kuat, saya nangis karena dia rindu dengan anaknya. Tapi ini memang harus dia jalani. Saya selau berpesan sama dia, selalu sabar," pungkasnya.

Sudah sebulan lebih sejak Jerry Aurum tidak bisa menjenguk putrinya yang sedang kemoterapi diSingapura. Hal itu lantaran Jerry Aurum terjerat kasus narkoba. Mantan suami Denada ini diciduk oleh kepolisian di kediamannya di Cirendeu, Tangerang Selatan, 19 Juni 2019 dengan barang bukti ekstasi, ganja, dan tembakau gorilla.

Baca Juga:
Mantan Suami Denada Dipenjara, Bagaimana Nasib Biaya Pengobatan Shakira?

Sementara itu, Shakira Aurum divonis mengidap kanker darah atau leukemia pada Juni 2018 silam. Satu tahun lebih jalani pengobatan di Singapura, Shakira masih harus menjalani perawatan satu tahun setengah ke depan.

Load More