Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Laura (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Cinta Laura Kiehl ditunjuk oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia sebagai duta anti kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Penyematan gelar tersebut berlangsung di Kementrian PPPA di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (29/7/2019).

Sekertaris Kementerian PPPA Pribudiarta Nur Sitepu berharap Cinta dapat melawan segala bentuk kekerasan pada perempuan dan anak setelah memegang gelar tersebut.

Baca Juga:
Kerap Dibandingkan dengan Agnez Mo, Cinta Laura Bilang Begini

"Diberikan duta ini menambah kewajiban Cinta untuk melakukan sosialisai di dunia nyata atau media sosial untuk menghindari atau menangani kekerasan ini," kata Pribudiarta Nur Sitepu.

Cinta Laura (Suara.com/Revi C Rantung)

Cinta Laura dalam sambutannya merasa terhormat dipercaya menjadi duta tersebut. Si pelantun Vida itu juga mengucapkan janjinya untuk menyurakan keresahan-keresahan terhadap tindak lanjut kekerasan pada perempuan dan anak.

"Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur karena pada hari ini telah dinobatkan secara resmi menjadi duta Anti Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak," ujarnya.

Baca Juga:
Rilis Single Vida Usai Vakum 7 Tahun, Cinta Laura: Break Moment Buat Aku!

"Saya berjanji akan dengan sepenuh hati membantu Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak untuk mensukseskan seluruh program-programnya terutama yang berhubungan dengan kesejahteraan perempuan dan anak," kata Cinta lagi.

Cinta juga menegaskan bakal melawan segala bentuk kekerasan pada perempuan dan anak. Ia juga meminta restu agar dapat menjadi duta yang baik dan contoh bagi banyak perempuan.

Baca Juga:
Pernah Main Sinetron Bareng Galih Ginanjar, Cinta Laura: Suka Goda-Goda!

"Setop kekerasan terhadap perempuan dan anak, mari bersama lindungi perempuan dan anak Indonesia terima kasih," ujar artis sekaligus penyanyi ini. (Revi Cofans Rantung)

Load More