Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sunan Kalijaga dan Salmafina. (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan ungkap soal reaksi sang ayah, Sunan Kalijaga, tentang perubahan besar dalam hidupnya. Menurut mantan istri Taqy Malik itu, Sunan Kalijaga pelan-pelan bisa menerima perbedaan tersebut.

Hal itu terungkap dalam Instagram Story Salmafina Sunan, Senin (29/7/2019). Ia menjawab netizan yang bertanya, "Waktu awal ayah belum bisa nerima perbedaan kalian, gimana pertama kali ayah bisa nerima perbedaan kalian?"

Salmafina Sunan blak-blakan di Instagram Story. [instagram/salmafinasunan]

Salmafina Sunan lantas membeberkan alasan di balik luluhnya hati Sunan Kalijaga. Rupanya, sikap menerima itu muncul setelah melihat perubahan sikap Salmafina Sunan ke arah yang lebih positif

Baca Juga:
Geram, Sunan Kalijaga Peringati Teman-Teman Salmafina Sunan

"Ayah bisa mulai menerima di saat aku sudah kooperatif untuk diajak diskusi. Ayah bisa mulai menerima di saat aku mulai berubah menjadi lebih baik dan penuh kasih, nggak emosional," tulis Salmafina Sunan.

"Aku sadar satu-satunya cara agar bisa diterima adalah dengan menunjukkan bahwa berpindahnya aku ini membawa efek positif bukan negatif," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Bukan Soal Agama, Ini Alasan Sunan Kalijaga Minta Salmafina Jauhi Temannya

Seperti diketahui, konflik antara Sunan Kalijaga dan putrinya, Salmafina Sunan sempat menggemparkan publik. Salmafina Sunan disebut tak pulang ke rumah selama dua minggu tanpa kabar.

Salmafina Sunan (Instagram)

Hal tersebut berbarengan dengan isu Salmafina Sunan pindah agama. Santer diberitakan Sunan Kalijaga keberatan dengan keputusan sang buah hati. Namun kini, hubungan keduanya berangsur membaik.

Baca Juga:
Cuma Deddy Corbuzier yang Bisa Bikin Salmafina Cium Sunan Kalijaga!

Load More