Linda Rahmadanti | MataMata.com
Bunga Zainal dan suaminya (Instagram @bungazainal05)

Matamata.com - Bunga Zainal kini sedang dibuat sebal dengan kelakuan netizen. Ia merasa terusik dengan komentar netizen di sosial media.

Berdasarkan unggahan di sosial media, Bunga Zainal merasa tersusik dengan netizen yang mengomentari perbedaan umurnya dengan sang suami.

Baca Juga:
Langsing Bak Gadis Remaja, 5 Potret Body Goals Bunga Zainal yang Seksi Abis

''Mulut netizen tuh kaya com****n ya. Sumpah pada ganggu. Mau gue sama laki gue beda 10, 20, 30 atau 50 tahun terus so what???? Masalah sama kalian???''

Bunga juga tak segan-segan akan membawa perkara ini ke jalur hukum jika komentar netizen dirasa semakin menjadi dan keterlaluan.

''Netizen gak punya otak semua mulutnya gak sekolah!!!! Denger ya ati-ati dalam menggunakan sosmed ya!! Mulut mu harimaumu.. Sekarang gue masih baik diem! Kalo keterlaluan masalah ini bukan cuma sampe di sosmed, tapi bisa sampe ke ranah hukum!!!!!, tulis Bunga Zaenal.

Baca Juga:
Usia Terpaut Jauh, 5 Potret Mesra Bunga Zainal dan Produser Asal India

Di unggahan selanjutnya, ia juga memberikan peringatakan bahwa dirinya bukan sosok artis yang suka mencari sensasional.

Bunga Zaenal (Instagram @lambe_turah)

''Lo semua gak mikir ya gue punya anak!!!!! Anak gue udah cukup besar buat ngerti sosmed, anak gue banyak temen, bisa baca, bisa denger!!!! Jadi semua yang lo tulis, anak gue bisa tau dan denger!!!!!''

''Gue peringatin ya, gue bukan artis yang suka buat sensasi, jadi kalau gue udah sampe tulis kekesalan gue di sosmed itu tandanya gue bener-bener marah dan terganggu!!!!''

Baca Juga:
5 Momen Wisuda Putri Sambung Bunga Zainal, Duh Cantiknya!

Bunga Zainal (Instagram @bungazainal05)

Bahkan Bunga Zaenal kini sudah mengantongi nama akun-akun yang memberikan komentar negatif.

''Gue udah catet semua akun yang coment kasar di IG gue, so kalau kalian gak bisa control ba**t kalian, urusannya bisa ke hukum!!!!,'' tulis Bunga Zaenal dalam unggahannya.

Load More