Ganindra Bimo dan Andrea Dian (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Ganindra Bimo dan Andrea Dian menjenguk dua teman mereka, Jefri Nichol dan Robby Ertanto di Polres Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019). Menurut pasangan seleb ini, keduanya dalam keadaan baik-baik saja.

"Robby baik, Jefri juga baik. Doain aja yang terbaik buat dua-duanya. Kita nggak bisa ngomong banyak. Tapi kondisinya semua sehat," kata Ganindra Bimo usai membesuk.

Baca Juga:
Masih Banyak yang Peduli, Jefri Nichol Dijenguk Rombongan Artis Terkenal

Bimo tak bisa menceritakan apakah tubuh Jefri jadi lebih kurus atau malah sebaliknya. Namun, menurut dia, tertangkapnya Jefri dan Robby sudah skenario Tuhan.

"Kita berdua percaya ini skenario Tuhan, jalan terbaik yang dikasih untuk Jefri dan Robby, jadi harus dijalanin aja sih," katanya.

Jefri Nichol. (Matamata.com)

Tapi Bimo tak menampik sempat kaget mendengar kabar Jefri Nichol dan Robby Gunakan narkoba. Sebab selama ini, dia melihat keduanya tak ada tanda-tanda sebagai pemakai ganja.

Baca Juga:
Jenguk Jefri Nichol, Joe Taslim Beberkan Kondisi Terkini Sang Sahabat

"Kaget karena to be honest kalau ngomongin ini, Jefri dan Robby talented dan baik, personality nya baik. Tapi lagi-lagi sekarang kalau mereka buat kesalahan harus dijalanin (hukuman)," ujar dia.

Jefri Nichol dan Robby Ertanto saat ini ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan karena kasus penyalahgunaan narkoba. Jefri yang merupakan bintang Dear Nathan itu ditangkap dengan barang bukti berupa ganja seberat 6.01 gram. Sementara, ganja dari tangan Robby lebih banya, yakni 15 gram.

Baca Juga:
Congrats! Film Hit & Run yang Dibintangi Jefri Nichol Sabet Penghargaan

Load More