Minggu, 31 Mei 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita : Kamis, 01 Agustus 2019 | 18:30 WIB

Matamata.com - Berakhirnya status suami istri antara Gading Marten dengan Gisella Anastasia yang diputuskan pada Januari 2019 lalu, ternyata sudah membuat keduanya move on.

Bahkan, saat ini Gisella Anastasia sudah bersanding di pelukan Wijaya Saputra, kekasih barunya yang seorang pebasket tanah air.

Hal ini pun menjadi satu babak baru bagi Gading Marten untuk menghadapi Gempita untuk mengerti sosok pasangan baru sang ibu maupun ayah.

"Itu yang harusnya gue banyak belajar, kayak misalnya ada kita di titik itu, mengikhlaskan apa gimana, gue cari cara untuk mengerti (mengenalkan pasangan baru) dan banyak nanya" ujar Gading Marten diketahui dari video Youtube Ussy Andhika Official yang diunggah pada hari Kamis (31/7).

"Tapi ketakutannya ada ya?" tanya Andhika Pratama.

"Ada lah," jawab Gading Marten jujur.

Gading Marten dan Gempita Nora Marten (Instagram @gadiiing)

Bukan soal sifat maupun fisik, namun soal hobby basket yang digeluti oleh Wijaya Saputra. Saat itu, Gempita menanyakan kaus yang dikenakan oleh Gading Marten.

"Ada cerita lucu nih, gue kan pake baju Jordan, 23 terus dia nanya, What is that Dad? This is Jordan's number, the legend of basketball, terus dia jawab Oooh like Uncle J like playing basketball, oh sippppp papa main bola aja papa main bola aja," cerita Gading sambil ngakak.

"Berarti dia udah tau kan, someday kan juga ada di titik itu," tutup Gading Marten.

Wah bikin ngakak sekaligus nyesek juga nih ucapan Gempita ke Gading Marten...