Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ernest Prakasa (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Dunia hiburan kembali berduka dengan meninggalnya Agung Hercules. Komedian bertubuh kekar itu dikabarkan meninggal pada sore ini di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

Ernest Prakarsa yang menjadi salah satu teman dari Agung Hercules turut menyampaikan ucapan duka cita. Bahkan ia menganggap kepergian Agung Hercules terlalu cepat.

Baca Juga:
Agung Hercules Meninggal, Pandji Pragiwaksono: Barbel Tak Lagi Melayang!

"Turut berdukacita mendalam atas kepergian Mas Agung yang terlalu dini," kata Ernest Prakarsa kepada Suara.com, Kamis (1/8/2019). 

Soal perkenalan Ernest Prakasa dengan Agung Hercules terjadi saat syuting film Comic 8. Dari perkenalan itu, Ernest menilai sosok Agung Hercules merupakan orang yang lucu serta rendah hati. 

"Saya ketemu Mas Agung saat shooting Comic 8, orangnya sangat lucu dan rendah hati," kenang Ernest Prakasa.

Baca Juga:
Sebelum Tutup Usia, Agung Hercules Ingin Sekali Lakukan Hal Ini

Sebelumnya, kabar meninggalnya Agung Hercules diberitahukan oleh Ernest Prakarsa lewat Instagram Story. Di situ, Ernest hanya memberikan informasi bahwa komedian Agung Hercules meninggal dunia.

"RIP Agung Hercules," tulis Ernest Prakasa sembari menyematkan emoticon sedih.

Agung Hercules berenang (Youtube/Agung Hercules TV)

Seperti diketahui, Agung Hercules selama setahun terakhir menderita penyakit tumor otak. Akibat penyakitnya itu, Agung sempat menjalani beberapa kali operasi.

Baca Juga:
Agung Hercules Meninggal, Indra Bekti: Kehilangan Seniman yang Menghibur!

Agung Hercules sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Tangerang. Namun pada 18 Juni lalu, ia memilih meninggalkan rumah sakit dan menjalani pengobatan alternatif di Bandung. (Ferry)

Load More