Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lucinta Luna (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Lucinta Luna bersyukur akhirnya bisa kembali tampil di televisi. Hal ini lantaran kekasih Abash ini sempat dicekal selama sekitar setahun. 

"Rasanya seneng banget. Jadi ini adalah wujud dari semua doa-doa aku yang selama setahunlah dicekal di televisi, alhamdulilah aku bisa bangkit karena banyak berdoa," kata Lucinta Luna saat promosi film Bridezilla di kantor SUARA.com, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Rekaman Lagu, Netizen: Bagusan Suara Lucinta Luna!

Lucinta Luna yakin televisi mulai 'ramah' lagi dengannya karena perubahan sikapnya. Tak ditampik, dia mengaku dulu kerap bikin pengakuan kontroversial.

"Semua itu dari attitude sih. Ada perubahan aku yang mungkin dulu aku sedikit banyak mengganggu, mungkin aku kurang baik, kurang sopan di mata masyarakat," katanya.

Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]

Tak ingin dicekal lagi, Lucinta Luna mulai jaga sikap saat diundang sebagai bintang tamu di berbagai program televisi. Dia bahkan menyebut dirinya sudah bersahabat lagi dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Baca Juga:
Gara-Gara Ini, Lucinta Luna Keceplosan Akui Namanya Muhammad Fattah?

"Tapi sekarang aku merasa lebih baik, lebih bisa menjaga sikap. Alhamdulillah KPI sama Lucinta bisa bersahabat lagi," ujar Lucinta Luna.

Suara.com/Ismail

Baca Juga:
Kalah Telak! Netizen Blak-blakan Pilih Lucinta Luna Ketimbang Meldi

Load More